6 Seleb cantik ini pernah jadi korban kekerasan pacarnya, duh kok tega

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Menjalin hubungan dekat dengan seseorang, seharusnya menjadi hal yang membahagiakan. Saling berbagi cinta dan melalui hari bersama-sama dengan suka cita. Namun, tak jarang pertengkaran dan perdebatan muncul dalam sebuah hubungan. Namun gimana jadinya jika perselisihan dengan kekasih itu berujung pada tindak kekerasan fisik?

Tak pernah disangka sebelumnya, sang kekasih yang seharusnya melindungi dan mengayomi justru suka main tangan. Kekerasan dalam pacaran juga tak pandang bulu. Siapa saja bisa mengalami, baik pria maupun wanita bisa menjadi korban.

Termasuk juga para selebriti. Meski menyandang status sebagai publik figur, kejadian tak menyenangkan dari sang pacar pernah menghampirinya. Tak pelak, kejadian itu membuat mereka trauma dan berujung pada ranah hukum.

BACA Juga :   Inovasi 7 alat dapur sederhana dan canggih jarang orang tahu

Nah, berikut Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai sumber, Minggu (15/4), beberapa selebriti yang pernah mengalami tindak kekerasan dari pacarnya.

1. Ardina Rasti

foto: Instagram/@ardinarasti6

Tahun 2013 lalu, publik dihebohkan dengan kabar Ardina Rasti yang mengalami kekerasan dalam hubungan berpacaran. Kala itu diketahui jika ia tengah menjalin hubungan dengan Pesinetron Eza Gionino. Karena kejadian itu, Eza harus menjalani hukuman penjara selama sekitar 7 bulan lamanya. Saat ini Ardina Rasti sudah menikah dengan Arie Dwi Andhika.

2. Five Vi

foto: Instagram/@five_vrachmawati

Kejadian tak menyenangkan juga pernah dialami oleh Five Vi. Ia pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri. Penganiayaan itu terjadi di Hotel Crowne Plaza, Jakarta pada 3 Juni 2007 silam. Five sempat menderita lebam-lebam di sekitar wajahnya. Ia pun langsung melaporkan pria yang saat itu masih menjadi kekasihnya ke kantor polisi. Ia menyebutkan, pemukulan tak hanya sekali dialaminya.

BACA Juga :   Tragis, 4 musisi ini meninggal karena kecelakaan setelah konser

3. Jill Gladys