6 Seleb ini laporkan oknum pelaku pelecehan anaknya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tak ada orangtua yang menginginkan anak mendapat perlakuan buruk dari orang lain. Hal tersebut juga dirasakan oleh para selebriti yang memiliki buah hati. Mereka tak ingin anaknya mengalami kejadian buruk seperti pelecehan.

Kenyataan berkata lain, anak dari selebriti Tanah Air ini menjadi sasaran dari pelaku pelecehan. Sebagian dari mereka menjadi korban pelecehan di jagat maya yakni melalui komentar kasar hingga bernada ancaman. Mengetahui anaknya jadi sasaran, deretan selebriti ini bergegas merespons.

Tak sedikit selebriti yang berani melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Bagi selebriti, hal tersebut tak bisa dibiarkan begitu saja karena menyangkut buah hatinya. Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (22/5), berikut deretan selebriti yang bertindak tegas melaporkan pelaku pelecehan anaknya ke polisi.

1. Enda Ungu.

foto: Instagram/@zara_leola_official

Enda Ungu mengaku tak tinggal diam dengan ulah oknum yang melecehkan anaknya, Zara Leola. Gitaris band ungu ini akan bertindak tegas terkait para pelaku yang memberikan komentar tak senonoh dan kelewatan batas di akun milik anaknya.

2. Nafa Urbach.

foto: Instagram/@nafaurbach

Nafa Urbach pernah melaporkan oknum pedofilia kepada pihak berwajib karena komentarnya. Nafa Urbach merasa jengkel buah hatinya, Mikha menjadi sasaran pedofilia. Tak tinggal diam, Nafa Urbach segera melaporkan oknum tersebut. Pada akhirnya, pelaku dapat diamankan pihak kepolisian.

3. Jonathan Frizzy.

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Belum lama, Jonathan Frizzy mendapatkan teror dari seseorang yang tak dikenalnya. Pria yang akrab disapa Ijonk ini menyebutkan bahwa dirinya mendapat surat teror berisi ancaman. Ijonk dan istri mendapat ancaman yang menyebut anak perempuannya akan jadi sasaran pemerkosaan. Merasa dirisaukan, Ijonk melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian.
 
4. Denada.

foto: Instagram/@denadaindonesia

Denada melaporkan warganet yang memberikan komentar bernada kasar di akun Instagram miliknya. Komentar tak menyenangkan tersebut dianggap kelewat batas. Bukan hanya Denada yang menjadi sasaran kemarahan haters. Anak semata wayangnya ikut terseret dalam komentar tersebut. Ia melaporkan warganet tersebut ke pihak kepolisian.

5. Ayu Ting Ting.

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak haters. Bukan hanya menyasar sang pedangdut, para haters kerap memberikan lontaran bernada negatif kepada anak semata wayang Ayu Ting Ting. Bilqis Khumairah Razak kerap menjadi sasaran kebencian sang haters. Tak tinggal diam, Ayu Ting Ting mencoba melaporkan oknum yang memberikan komentar kasar terkait anaknya pada tahun 2015 silam.

6. Ussy Sulistiawati.

foto: Instagram/@ussypratama

Bukan hanya Ayu Ting Ting, Ussy Sulistiawaty ikut merasa tak terima saat mengetahui seorang pria mengaku sebagai ayah Elea. Pria tersebut kerap mengunggah foto sang anak dalam akun Facebooknya. Penyanyi yang kini menekuni dunia bisnis ini bertindak tegas dengan memberikan peringatan kepada oknum untuk menghapus foto buah hatinya.

(brl/guf)