6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan, tapi Juga Bikin Cowok Ingin Menertawakan

Posted on

Hal lucu bin ngeselin saat cewek khawatir

Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan.

Karena apa-apa yang pakai perasaan ini pun yang sering bikin cewek terlihat konyol dan ngeselin di waktu yang bersamaan. Apalagi saat dia lagi khawatir akan suatu hal. Entah karena menyangkut masa depan atau sesederhana pesannya yang belum kamu balas seharian. Kayak hal-hal di bawah ini nih. Hal-hal yang sebenarnya sepele dan bisa diselesaikan dengan santai, tapi kalau sudah dialami cewek, pasti jadinya sedikit lebay.

BACA Juga :   6 Curhatan Cewek yang Sering Dianggap Sepele Cowoknya, tapi Sangat Berarti Baginya

1. Kalau pas khawatir gini, cewek biasanya ngirim pesan membabi buta dalam sekali waktu. Inbox-mu langsung penuh karena ulah cewekmu

Begitu bangun, udah ada 52+ pesan di ponselmu via unsplash.com

Yaaang, nanti jadi?

Jadi nggak?

Kok belum di-read?

Yaaaang?

Kamu tidur apa pingsan sih!

Bales nggak? Kalau nggak, aku samperin ke kosan nih.

Woy!