6 Suka Duka Cowok Pemalu yang Selalu Kesulitan Saat Mendekati Cewek Idamannya

Posted on

Lika-liku cowok pemalu mendekati cewek

Mendekati cewek terlebih dahulu boleh jadi sudah menjadi tugas cowok. Menunggu cewek mendekati duluan sama saja mengharapkan uang jatuh dari langit, sulit! Maka dari itu keberanian dan kepercayaan diri adalah aspek penting yang wajib dimiliki oleh cowok jikalau hendak mendekati dia yang jadi pujaan hati.

Namun yang paling sulit tentunya adalah cowok yang terlahir dengan sifat pemalu. Mendekati cewek ibarat ujian sekolah, mau belajar setengah mati tetap saja grogi membuat hasilnya tak maksimal. Padahal terlahir sebagai pemalu kadang jadi keuntungan tersendiri, sebab beberapa cewek menganggap cowok pemalu itu lucu dan bikin geregetan. Tapi bagaimanapun juga kalau sudah suka semua mesti diperjuangkan, cowok harus bertindak duluan. Meski beberapa suka duka ini tak bisa cowok pemalu hindari saat mendekati cewek pujaan hati.

BACA Juga :   5 Potret masa kecil Putri Marino, cantiknya dari balita

1. Berpapasan dengannya saja sudah ragu, apalagi berkenalan lalu meminta nomornya, tubuhmu serasa beku

Memandangnya dari jauh via www.pexels.com

Untukmu yang merasa pemalu, masih ingat nggak bagaimana kamu hanya bisa memandang cewek idamanmu dari jauh saja. Jangankan meminta nomornya, berkenalan saja rasa deg-degannya nggak selesai-selesai, terutama saat bertukar mata dengannya. Dari perasaan itulah semua keengganan bermula, malu dan takut nggak mendapatkan respon seperti yang kamu bayangkan menjadi alasan utama.

2. Kamu merasa beruntung saat punya teman yang siap membantu mengenalkannya atau sekedar memberikan nomor hpnya

Banyak cara untuk berkenalan via www.pexels.com

Namun cinta mesti diperjuangkan, untungnya kamu mempunyai teman yang setia. Ia bersedia membantumu berkenalan dengannya. Akhirnya kamu memberanikan diri untuk berkenalan dengannya. Kaki terasa berat untuk melangkah mengikuti teman yang membantumu, saat sudah berpapasan semua persiapan kata tiba-tiba hilang seketika, lidah terasa kelu dan kamu menyelesaikannya dengan kalimat-kalimat sekenanya saja. Hmm kalau ingat lagi geli rasanya.

3. Meski bingung mau ngomong apa saat meneleponnya, tapi dengar suaranya saja sudah jadi hal yang paling indah

Mendengar suaranya via www.pexels.com

Nomor teleponnya sudah masuk dalam kontak gawaimu, namun menghubunginya rasanya masih deg-degan saja. Sempat sekali waktu kamu curi waktu menelponnya, ia menjawab tapi kamu bingung ingin berkata apa, hingga akhirnya kamu tutup panggilan tanpa membalas kata apa-apa. Esoknya kamu coba menelponnya lagi, kali ini dengan menggunakan private number, ini dilakukan hanya untuk mendengarkan suaranya yang lembut nan merdu.

4. Rasanya bertukar pesan adalah jalan terbaik, sebab kamu punya kesempatan untuk memikirkan lebih dulu apa yang mesti dibicarakan

Pilihan terbaik via unsplash.com

Kegugupan yang selalu menaungimu saat mendengar suaranya membuatmu untuk tidak menelponnya lagi. Yap! bertukar pesan menjadi pilihan yang paling mungkin untuk dilakukan, sebab setidaknya kegugupannya nggak terlihat dan kamu sedikit punya waktu untuk merespon obrolan dengannya.