6 Suka Duka Punya Pacar Driver Ojol. Bikin Bangga tapi Kadang Bikin Was-Was Juga

Posted on


Ojek online (ojol) kini jadi salah satu profesi yang banyak digeluti. Mulai dari anak muda sampai orang tua memilih untuk menjadi driver ojol. Selain karena menjanjikan, pekerjaan ini terbilang nggak muluk-muluk kalau soal persyaratan. Kamu nggak harus sarjana atau diploma dulu biar bisa jadi driver ojol.

Di balik banyaknya anak muda yang berprofesi sebagai driver ojol ini, tentu ada pacar yang setia menemani. Sebagai pasangan mereka, tentu kamu bakal merasakan “pengalaman” yang berbeda. Suka dukanya jelas berbeda dengan pasangan yang punya pekerjaan lain. KIra-kira apa aja sih suka duka kalau punya pacar driver ojol? Simak yuk!

1. Saking seringnya boncengin cewek lain, kamu pun semakin sering bikin was-was kalau pacarmu digoda

digoda kostumer via www.instagram.com

Bukannya nggak percaya sama pasanganmu, hanya saja kamu sedikit was-was ketika ia mengantarkan pelanggan yang rata-rata cewek. Takutnya, ada yang merasa dispesialkan oleh pasanganmu. Sehingga ia merasa itu bukan antara pelanggan-abang ojol tapi cewek-cowok. Buktinya, banyak kok yang ngerasa baper sama abang ojol. Apalagi kalau dia ngehubungin lewat aplikasi chatting, bukan aplikasi bawaan ojol. Duh, jangan sampai pasangan kita tergoda sama pelanggannya deh!

2. Karena itu adalah pekerjaan utamanya. Kini, kamu harus rela naik ojol lain ketimbang diantar jemput sama dia

naik ojol lain via www.instagram.com

Karena pacarmu adalah seorang driver ojol, bukan berarti dia siap mengantarkanmu kapan saja 1×24 jam. Justru sejak pekerjaan utamanya adalah ojol, ia sering nggak bisa mengantarmu ke mana-mana. Hal ini bukan lain karena ia mengutamakan orderan yang masuk. Jadi udah nggak heran lagi, kalau ke mana-mana kamu sering pergi bareng driver ojol lain ketimbang pacarmu sendiri. Nggak apa-apa deh. Demi dihalalin tahun depan! Hehe

3. Peluang dia ketemu sang mantan juga besar. Duh, jangan sampai perasaannya ikut balik juga

ketemu mantan via www.instagram.com

Satu lagi nih yang kadang jadi kepikiran. Peluang dia ketemu mantan! Kalau mereka dulu putusnya baik-baik sih nggak masalah ya. Tapi kalau salah satu di antara mereka masih memendam rasa gimana? Kan nggak lucu tiba-tiba dia hadir lagi di kehidupan pasanganmu. Ketakutan ini juga bukan bualan belaka ya. Udah banyak kok driver ojol yang curhat kalau dia ketemu mantannya lagi. Dan nggak sedikit yang ternyata masih memendam rasa dan menyesal dulu udah mutusin pasanganmu. Semoga pasanganku dikuatkan ya Tuhan!

4. Tapi enaknya, dia kini punya banyak pilihan kalau mau ngajak nongkrong atau makan. Karena sering pesanin makanan pelanggan

ikut nganter pesanan via www.instagram.com

Tapi nggak melulu khawatir, banyak juga kok kebahagiaan yang hadir saat pasanganmu adalah seorang driver ojol. Contohnya saja, ketika dia nggak bawa penumpang, tapi cuma nganter pesanan kayak makanan atau barang, dia sering ngajak kamu untuk ikut sama dia. Ya, anggap aja lagi jalan-jalan ‘kan. Hehe. Di tengah-tengah kesibukannya antar jemput orderan, dia masih menyempatkan waktu buatmu, lho. Kurang so sweet apalagi pasanganmu yang ngajak antar jemput orderan bareng!

5. Atau sesekali kamu diajak dia untuk ikut nganter pesanan barang atau makanan si pelanggan. Ya anggap saja jalan-jalan 😀

referensi tempat makan via www.instagram.com

Hal enak lain kalau kamu punya pacar driver ojol adalah, kalian nggak perlu pusing lagi mau nongkrong atau makan di mana. Pekerjaan sebagai driver ojol, nggak jarang mengenalkannya pada tempat-tempat makan baru yang belum pernah kalian datangi. Hal ini tentu saja karena orderan dari pelanggan. Jadi referensinya untuk menghabiskan waktu bersama kamu juga semakin banyak. Nggak cuma tempatnya aja, dia tentu juga tahu menu apa saja yang dijual di tempat tersebut. Dan yang paling penting, dia udah tahu kisaran harga makanan di sana. Jadi nggak perlu khawatir kantong jebol deh kalau mau nongkrong. Hihi.

6. Karena sering melanglang buana antar penumpang, pacarmu bisa diandalkan soal lokasi atau alamat yang nggak kamu tahu

hapal jalan via www.instagram.com

Dan yang paling bikin kamu bangga ketika punya pasangan driver ojol adalah wawasannya soal jalan atau lokasi. Sebagai driver ojol, tentu ia pernah mengantarkan penumpang atau pesanan ke sana ke mari. Dari daerah yang belum pernah ia lewati sampai ke daerah yang udah jadi “makanan” sehari-hari. Hal ini tentu memberikan keuntungan buatmu juga. Ia bisa kamu andalkan ketika kamu nggak tahu jalan. Atau malah ketika kamu ingin lewat “jalan tikus” sehingga bisa sampai di tujuan lebih cepat. Hayo, siapa nih yang suka nanyain alamat ke pacarnya?

Bagi sebagian kalangan, mungkin profesi driver ojol emang dipandang sebelah mata. Tapi sebagai pasangannya, kita justru bangga dengan usahanya tersebut. Ia nggak memilih-milih pekerjaan untuk mencari tabungan demi menghalalkan kita nanti. Bahkan mereka yang berprofesi sebagai driver ojol malah lebih bisa diandalkan dibanding punya pasangan yang masih minta uang jajan sama orang tua mereka. Ya meskipun kadang was-was kalau dia kecantol sama pelanggannya sendiri. Tapi kita yakin kalau ia nggak bakal segampang itu baper sama penumpang sendiri. Apalagi niatnya jadi driver ojol ‘kan biar segera naik pelaminan. Duh bang, aku padamu deh!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya