6 Tahun berlalu, Deddy Corbuzier ungkap alasan bercerai dengan Kalina

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pesulap Deddy Corbuzier. Pada Selasa (5/6) lalu pria 41 tahun ini baru saja menyaksikan dipanggilnya sang putra, 

Azkanio Nikola Corbuzier sebagai pelajar lulusan terbaik di sekolahnya. Tak hanya sendiri, ia tampak menghadiri acara tersebut bersama mantan istrinya, Kalina Ocktaranny.

Air mata tentu tak tertahankan dari keduanya saat melihat putranya maju dan menerima sertifikat lulusan terbaik. Lewat Instagram pribadinya, Deddy tak sungkan membagikan momen saat dirinya, Kalina, Azka berfoto dengan ekspresi wajah yang begitu bahagia. Ia juga mencurahkan perasaan bangganya terhadap putra semata wayangnya.

Ya, postingan tersebut rupanya mendulang banyak reaksi. Setelah bercerai tahun 2013 lalu, Deddy dan Kalina memang tetap kompak dalam mengasuh buah hatinya bersama. Keakraban keduanya tentu membuat banyak warganet menanyakan perihal penyebab perceraiannya mereka.

Banyak yang menyayangkan adanya perpisahan, namun tak sedikit pula yang turut bangga Azka dapat tumbuh menjadi anak yang cerdas meski keduanya orangtuanya berpisah.

Enam tahun berlalu, Deddy akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia dan istrinya memilih bercerai. Pasangan yang menikah tahun 2005 ini mantap bercerai saat Azka baru masuk kelas 1 SD. Orang berfikir keluarga broken home nantinya akan menghasilkan broken kids.

ketika orang bercerai, keluarga akan hancur berantakan, anak akan hancur berantakan,” ungkap presenter Hitam putih ini seperti dilansir Hoopsbyjudy, Jumat (8/6), dari akun YouTubenya.


foto: Instagram/@mastercorbuzier

Bagi Deddy dan sang mantan istri, perpisahan merupakan pilihan tepat untuk anaknya. Ketika orang bertanya mengapa tak memikirkan anak, Deddy menjawab bahwa mengajarkan ketidakharmonisan dalam keluarga di depan anak adalah hal yang salah.

Bayangkan anda sebuah keluarga dan anda ribut terus karena pendapat yang berbeda dan paham yang beda, dan itu dilihat oleh anak anda terus menerus. Yang kita lakukan adalah berpisah untuk kemajuan Azka,” tambahnya.

Meski demikian, ia menegaskan dirinya dan Kalina tak akan rujuk meskipun banyak orang yang menganggap balikan merupakan jalan terbaik untuk Azka.

Kita nggak akan balik, karena ini yang terbaik untuk Azka. Mengajari cinta yang sebenarnya bukan mengajari keributan di dalamnya,” tutupnya.

 

Berikut video selengkapnya:

 

 

 

(brl/lin)