6 Tips potong rambut di salon ala Cak Lontong, kocaknya geregetan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Lies Hartono atau yang biasa kamu kenal dengan Cak Lontong, bisa dibilang adalah salah satu komedian paling cerdas di Indonesia. Dirinya dikenal sebagai stand up comedian yang mampu menghibur orang lewat kemampuannya memainkan logika atau silogisme.

Tipikal lawakan Cak Lontong sama sekali jauh dari lawakan slapstick yang senang menertawakan atau lawakan dengan fisik seperti pukul-pukulan dengan stereofoam.

Kini dirinya menjadi host acara yang tayangnya selalu ditunggu-tunggu berjudul Waktu Indonesia Bercanda di NET TV. Selain itu Cak Lontong juga masih aktif sebagai stand up comedian baik secara off air maupun on air.

Cak Lontong juga memiliki chanel YouTube sendiri, isinya pun bermacam-macam. Seperti memberi tips-tips unik, salah satunya adalah tips potong rambut di salon maupun barber. Apa aja nih?

1. Pastikan anda punya rambut.

Kalau nggak punya rambut itu bukan dipotong tapi disantuni.

 

2. Pastikan rambut itu punya anda.

Jangan sampai rambut itu bukan punya anda, eh anda potong.

 

3. Memilih tempat potong rambut yang tepat.

Harus ada tulisan “potong rambut” atau “barber” atau “salon”. Jangan sampai salah ke potong rumput atau ke potong hewan.

 

4. Pastikan alat-alatnya steril.

Gunting dan kliper itu pastikan nggak pernah buat ngepel atau nyuci baju.

 

5. Memilih sisir juga penting.

Pastikan sisir yang dipakai itu sisir rambut. Bukan sisir isi keju ataupun sisir isi mentega manis. Oh, itu roti sisir!

 

6. Jangan lupa bayar.

Karena sebagus apapun hasilnya kalau nggak bayar akan terlihat nggak maksimal. Kenapa? Karena rambut anda rapi tapi muka anda bonyok digebukin.

Biar lebih jelasnya, kamu cek sendiri deh videonya di bawah ini.

(brl/del)