7 Alasan absurd pembeli online shop nggak kasih bintang 5, bikin kesel

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dalam bisnis online shop tentunya penjual selalu mengharapkan testimoni yang baik dari pembelinya. Pasalnya, review baik dari pembeli akan memengaruhi tingkat kepercayaan calon konsumen lain terhadap toko mereka. Testimoni ini juga penting dalam dunia jual beli virtual mengingat kemungkinan banyaknya penjual produk yang sama. Nah, testimoni yang baik akan meningkatkan daya saing toko terhadap toko yang lain.

Namun begitu, testimoni yang baik juga nggak lepas dari pelayanan yang memuaskan. Sehingga, para pengusaha toko online harus melakukan kerja ektra agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Tapi nggak jarang pembeli online shop nggak dikasih bintang lima karena alasan yang kocak.

Hal itu bisa dilihat dalam deretan terstimoni berikut ini. Alih-alih ngasih bintang lima, para konsumen ini punya alasan kekecewaan yang absurd abis. Saking absurdnya, kita bisa ikut geregetan sendiri saat membacanya.

Nah, daripada penasaran, mending kita simak 7 alasan absurd pembeli yang nggak ngasih bintang 5 ini seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @newdrama.olshop Kamis (11/7) berikut ini.

1. Nyaris bintang lima, hanya terhalang oleh ‘sip’…

 

2. Mungkin penjualnya lupa..

 

3. Nah jadi serba salah deh~

4. Mungkin dia pengennya lespuker, yang datang malah rice cooker..

 

5. Brown sama cokelat apa bedanya?

 

6. Kalau barbelnya kaya barbie malah bingung nanti..

7. Mungkin dikira bintang 1 itu paling tinggi nilainya.

(brl/del)