7+ Artis yang Diharapkan Sempurna oleh Warganet. Hei, Mereka Juga Manusia Biasa yang Bisa Khilaf Lho

Posted on


Kehidupan selebritas memang nggak ada habisnya. Ada saja hal yang bisa warganet kepoin tanpa ada rasa bosan sama sekali. Terlebih kalau artis idola yang sering dinilai sempurna ini lakukan hal-hal di luar ekspektasi warganet. Maklum, mereka kerap dianggap selalu sempurna, nggak punya salah, dan layak dipuja.

Padahal, artis juga manusia biasa lho. Banyak hal yang mereka lakukan seperti kebanyakan orang juga. Ketika ada tingkah laku selebritas yang di luar ekspektasi sempurna warganet, mereka langsung banjir cibiran di mana-mana. Siapa saja, ya? Simak ulasan berikut ini yang disertai kejadian apa yang bikin mereka dihujat oleh warganet.

1. Iqbaal Ramadhan memang lagi terkenal sekali. Bukan cuma film dan prestasinya di dunia pendidikan, tapi juga makin populer dengan merebaknya foto-foto mesra bersama teman dekatnya di Amerika Serikat

Iqbaal juga manusia ~ via www.youtube.com

Artis yang lagi naik daun satu ini, sejak awal kemunculannya bersama boyband CJR memang mencuri perhatian. Bukan cuma bakat, tapi prestasi Iqbaal Ramadhan juga menjadi topik hangat. Tapi, popularitas pemeran Dilan ini juga diiringi dengan foto-foto mesranya bersama teman dekat cewek di sekolahnya saat di Amerika Serikat. Langsung deh banjir cibiran. Hujatan untuknya pun bertambah saat ada warganet yang ditaksir mendokumentasikan Iqbaal saat berada di sebuah klub malam di Jakarta. Meski begitu, tetap ada warganet yang membela tingkah Iqbaal ini sebagai perilaku wajar seorang remaja—yang penuh hal suka-suka~

2. Banyak yang menganggap kehidupan Dian Sastrowardoyo dan apa yang dijalaninya begitu sempurna. Tapi, hal tersebut seakan hilang sesaat ketika Dian tertangkap menepis tangan penggemar

gerakan refleks ini yang dihujat warganet via www.instagram.com

Kata-kata “Dian Sastrowardoyo idola semua” atau “Dian Sastrowardoyo kesayangan semua” sudah ada sejak lama. Penampilannya yang mencuri perhatian saat membintangi film Ada Apa dengan Cinta? membekas di hati masyarakat. Apalagi ditunjang dengan citra Dian yang dianggap begitu sempurna. Pintar, keibuan, sayang keluarga, down to earth, dan fesyennya yang high class, adalah sederet hal yang membuat Dian layak dicintai. Makanya, ketika Dian tertangkap kamera menepis tangan salah satu penggemar yang pengen salaman atau swafoto bersamanya itu, banyak yang mengkritik dirinya. Dian pun memberikan penjelasan terkait peristwiwa itu, namun tetap saja warganet masih senang menghujatnya.

3. Raut wajahnya yang tegas, sorot mata tajam, dan nggak banyak basa-basi bikin Nicholas Saputra dianggap sombong—seperti artis yang nggak butuh penggemar

katanya sombong via www.teen.co.id

Siapa yang nggak tahu Nicholas Saputra? Cowok blasteran Jerman ini punya penggemar banyak banget sejak awal terjun di dunia hiburan. Di balik akting keren dan film berkualitasnya, ternyata Nicholas kerap mendapat komentar negatif juga. Banyak warganet yang sebal dengan gaya dan pembawaannya. Dia dianggap sombong, sekalipun ssama penggemarnya. Walau begitu,  para penggemar tetap mencintai idolanya ini.

4. Katanya sih, sejak menikah dengan Hamish Daud yang bule banget ini, Raisa dinilai jadi lebih senang pakai baju-baju terbuka. Berbeda dengan Raisa dulu, begitu kata warganet

“Jadi lebih berani,”  kata warganet. via www.instagram.com

Raisa nggak cuma disayang sama warganet gara-gara suara merdunya, tapi juga parasnya. Apalagi dengan selera fesyen dan makeup-nya yang membuat kecantikannya makin absolut. Sayangnya setelah menikah dengan Hamish Daud, dirinya kerap mendapat sorotan dari gaya berbusana. Inilah yang dipersoalkan warganet. Raisa dinilai makin sering terlihat dengan baju-baju terbuka setelah menikah dengan Hamish—yang merupakan blasteran Australia. Karena menurut warganet, Raisa dulu masih sering pakai baju tertutup.

5. Kalau ada yang bertanya siapa cewek idola saat ini, nggak jarang Isyana Sarasvati akan banyak disebut. Tapi, kalau flashback sebentar tentang kontroversi unggahannya sebagai brand ambassador produk, banyak warganet yang merundungnya

tweet beriklan ini yang menuai kritik warganet via merahputih.com

Selain Raisa, ada teman duetnya yaitu Isyana Sarasvati yang kena rundung warganet. Bukan karena pakaian, tapi Isyana kerap dikritik gara-gara unggahannya di media sosial. Dirinya yang menjadi brand ambassador sebuah ponsel ketahuan ngetweet pakai ponsel merek lain.

Begitu pun dengan unggahan lainnya untuk iklan, dia ketahuan menggunakan foto gratisan dari internet. Meski sudah memberi klarifikasi kalau materi foto tersebut disediakan dari agensi iklan dan bukan kesalahan Isyana, tetap saja dia dihujat. Ada lagi peristiwa kalau Isyana yang nggak suka belanja online, padahal dia sendiri merupakan brand ambassador toko online lho. Setelahnya dia mengklarifikasi juga, eh, tetap saja nggak mempan bagi warganet. Hmm, citra sempurnanya seakan hilang sesaat gara-gara kejadian ini.

Nah, kasus ini juga, nih. via mix.co.id

6. Hidup sempurna seakan nggak pernah ada buruknya, melekat juga pada Nagita Slavina. Eh, sebentar dulu. Karena duetnya bersama Sabyan belum lama ini kena bully warganet juga lho 🙁

dibilang suaranya merusak lagu via www.instagram.com

Nggak sedikit yang bilang kalau keputusan Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad merupakan suatu kesalahan besar. Raffi yang dianggap sering main cewek ini dianggap nggak pantas bersanding dengan Nagita yang selama ini disayang warganet. Walau begitu, Nagita belum lama ini kena bully warganet gara-gara suaranya dinilai jelek. Suara Nagita dianggap merusak duetnya bersama Sabyan. Menurutmu bagaimana?

7. Kontroversi Lucinta Luna membuat publik menoleh pada Mike Lewis. Maklum, sosok sempurnanya selama ini seperti hilang semua kalau ingat gosip dia pernah dekat dengan Lucinta Luna 🙁

beredar foto dan video via jatim.tribunnews.com

Ganteng, baik, ramah, sayang keluarga, dan terlihat menyenangkan, adalah beberapa hal yang warganet suka dari Mike Lewis. Tapi, Mike yang pernah digosipkan dengan Lucinta Luna menuai sensasi dan bikin warganet ilfeel. Maklum, Lucinta diberitakan sebagai transgender dan ini yang nggak bisa warganet suka. Masa sosok sekeren Mike Lewis bisa sampai pernah dekat sama transgender? Langsung deh banyak yang sebal dan malas sama Mike gara-gara hal itu.

[TAMBAHAN]

Bukan dianggap sempurna, tapi dirinya sendirilah yang menilai sempurna. Warganet pun jadi makin sulit menghilangkan hujatannya untuk Lucinta Luna

selalu sempurna ~ via www.instagram.com

Kalau yang satu ini bukan dianggap sempurna sama warganet. Tapi, dirinya sendirilah yang menganggap sempurna. Nggak percaya? Silakan cek sendiri caption di foto Instagramnya—seperti unggahan pada foto di atas. Inilah yang membuat warganet menghujat Lucinta Luna tanpa ada rasa bosan sama sekali. “Transgender kok pede banget? Sok-sokan kayak paling sempurna di dunia”. Begitu kira-kira hujatannya. 🙁

Jadi, artis mana nih yang paling sering kamu hujat, tapi kamu paling sayang juga? Mau bagaimana pun juga, artis idola pada umumnya adalah manusia juga—yang pernah lakukan hal-hal manusiawi kayak kita.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya