7 Chat cewek Indonesia yang tak jadi dinikahi oppa Korea ini ngeselin

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Demam K-Pop di Indonesia menjadikan masyarakat saat ini sangat menyukai budaya Korea Selatan. Terlebih budaya populer seperti musik dan drama yang sedang ngehits belakangan ini. Standar kecantikan dan kegantengan seseorang juga kadang diukur dari standar di Negeri Gingseng tersebut. Siapa sih yang nggak kesengsem dengan pesona cewek dan cowok Korea?

Belakangan viral sebuah kisah percakapan antara cewek Indonesia yang tak jadi dinikahi oleh cowok Korea Selatan. Screenshot chat tersebut mulai viral setelah akun asal Korea, @hannaminoversea, mengunggahnya di Twitter. Kisah ini semakin viral setelah akun @ravbins menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia.

Kisahnya bermula saat sang cewek menagih janji oppa Korea yang dulu pernah bilang akan menikahinya. Namun seiring berjalannya waktu, cowok ini tak kunjung ke Indonesia untuk menepati janjinya tersebut. Padahal keduanya telah mencapai hubungan intim. Merasa terus dipojokkan si cowok ini tetap tak mau menikahinya karena ia tak pernah berpikiran untuk menikahi bule.

Wah, ngeselin banget kan? Lalu seperti apa kelanjutan kisah cewek Indonesia yang tak jadi dinikahi oppa Korea ini? Berikut kisah lengkapnya seperti Hoopsbyjudy himpun dari akun Twitter @hannaminoversea dan @ravbins.

1. Awalnya cewek bernama Maria ini menagih janji kepada kekasihnya untuk menikahinya. Ia pun menanyakan kepada cowok yang ia panggil oppa ini kapan akan datang ke Indonesia.

2. Namun mengejutkannya, sang cowok tiba-tiba bilang bahwa tak bisa menikahinya. Cowok ini beralasan tidak punya niatan untuk nikah dengan bule, ia hanya akan menikahi orang Korea saja.

3. Padahal mereka sudah menjalin hubungan sampai tahap intim. Namun sang cowok merasa keberatan jika harus pindah agama dengan alasan ia nantinya tak akan bisa memakan daging babi dan meminum alkohol lagi.

4. Merasa terus dipojokkan, cowok ini mulai menunjukkan emosinya. Ia berkata bakalan sia-sia hidupnya jika menikahi wanita dari Asia Tenggara.

5. Cowok Korea ini merasa tak adil karena dimintai pertanggung jawaban yang begitu berat hanya karena hubungan seksual. Bagi wanita Indonesia, berhubungan badan di luar nikah memang dianggap tabu karena bertentangan dengan agama.

6. Tetap pada pendiriannya, oppa Korea ini bahkan berencana untuk memblok cewek tersebut.

7. Semakin menjadi-jadi, cowok ini akhirnya mengeluarkan kata-kata sumpah serapah kepada cewek tersebut dan tetap tak akan menikahinya.

Belum diketahui akhir dari kisah tersebut seperti apa. Banyak warganet juga yang menyelidiki kebenaran dari kisah tersebut. Nah, bisa jadi pelajaran untuk lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang. Apalagi dengan orang asing yang memiliki budaya berbeda. Harus dipikir matang-matang, ya!

 

(brl/red)