7 Chat kocak pelanggan ojek online kelewat narsis bikin geleng kepala

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Jasa transportasi ojek online kini tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Pasalnya, di dunia yang serba modern ini, segala sesuatu dituntut untuk serba cepat dan mudah. Nggak heran deh kalau ojek online ini jadi primadona di kalangan masyarakat. Tak hanya itu, banyak orang yang akhirnya melirik pekerjaan yang satu ini lho.

Para driver akan menerima pesanan dari pelanggan melalui aplikasi ojek online. Setelah itu, mereka dapat berkomunikasi dengan pelanggan melalui fitur chat ataupun nomor telepon. Tak saling kenal, driver dan pelanggan nggak jarang merasa canggung. Namun berbeda dengan deretan pelanggan berikut ini. Alih-alih canggung berkomunikasi dengan driver, mereka justru kelewat narsis.

Penasaran bagaimana chat pelanggan-pelanggan tersebut? Yuk kita simak 7 chat kocak pelanggan kelewat narsis yang Hoopsbyjudy rangkum Selasa (3/7) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Masnya mirip personil boyband apa kira-kira?

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Duh narsis banget nih..

foto: Instagram/@lambe_ojol

3. Yang manis orangnya apa motornya?

foto: Instagram/@lambe_ojol

4. Lebih cantik dari BCL nih~

foto: Instagram/@lambe_ojol

5. Pokoknya nyarinya yang ganteng doang~

foto: Instagram/@lambe_ojol

6. Agak jelek berarti banyak cakepnya dong?

foto: Instagram/@lambeonlen

7. Kalau ciri-cirinya gini gimana nyarinya nih?

foto: Instagram/@lambe_ojol

(brl/guf)