7 Couple Goals yang Jadi Idola Millenial Se-Indonesia. Belajarlah dari Keharmonisan Hubungannya

Posted on


Memiliki pasangan ideal dengan hubungan yang langgeng memang jadi cita-cita semua orang. Sering kali, millenial membutuhkan figur yang tepat buat menggambarkan seperti apa keinginannya. Figur publik lah yang akhirnya jadi patokan bagaimana koita merefleksikan keinginan. Mereka inilah yang disebut sebagai couple goals atau pasangan ideal oleh millenial.

Sebenarnya nggak ada salahnya kok mengidolakan figur publik dan pasangannya. Pun dengan bagaimana mereka menjalin hubungan asmara. Mereka bak dua pemeran utama dari kisah cinta yang nyata, bukan lagi dalam sebuah film romantis dan roman. Tapi tentunya kita perlu memilah, mana yang patut kita contoh. Tak perlu juga kamu mengidealkan hanya satu pasangan. Belajarlah dari apa yang baik dari para couple goalsmu.

1. Tasya dan Randi Bachtiar yang baru saja tunangan kemarin, kisah LDRnya sungguh panutan. Bisa saling bertahan dengan segala macam cobaan

Tinggal selangkah lagi nih. via suryamalang.tribunnews.com

Pasangan yang baru saja melangsungkan pertunangan ini diam-diam sudah pacaran lama dan LDR lho. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga sempat menjalani hubungan jarak jauh ketika Tasya harus berangkat studi ke Columbia. Kamu perlu mencontoh kesabaran mereka, saling mendukung untuk menyelesaikan studi dan fokus di karir masing-masing. Pada akhirnya cinta mereka pun berbuah manis. Semoga lancar ya sampai pelaminan!

2. Laudya Cynthia Bella dan Eungku Emran menunjukkan kalau jodoh itu nggak ada yang tahu. Perjuangan bertahun-tahun mencari yang tepat terbayar juga

Keduanya sudah mengalami manis pahitnya cinta. via nulis.co.id

Berkali-kali dikabarkan dekat dan menjalin hubungan, tampaknya hati Bella belum juga berlabuh. Sempat menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad, Chicco Jerikho hingga bertunangan dengan Afif Kalla perjuangan cinta Bella ketika itu ternyata belum juga berakhir. Jodoh memang nggak ada yang tau. Kini Bella tampak sangat bahagia dan harmonis dengan keluarga barunya setelah dinikahi Eungku Emran.

3. Selain cantik dan ganteng, kisah Raisa-Hamish pun bisa diambil hikmahnya. Nggak selamanya yang pacaran lama-lama justru langsung menikah

Nyatanya kalau sudah jodoh mau gimana? via celebrity.okezone.com

Selain banyaknya fans yang mengagumi sosok Raisa dan Hamish Daud, pasangan ini juga banyak memberikan pembelajaran pada kita. Awalnya Raisa pernah berpacaran dengan Keenan Pearce cukup lama. Namun ternyata tak butuh waktu lama bagi Raisa dan Hamish untuk menuju pelaminan. Keberhasilan hubungan memang nggak selamanya dinilai dari seberapa lama pacaran kok.

4. Tapi awetnya hubungan Chelsea Olivia dan Glen Alinskie menandakan kalau pacaran lama sampai menikah itu nggak mustahil juga kok. Salut banget ya!

Pacaran sejak remaja, bertahan sampai tua ya… 🙂 via celebrity.okezone.com

Nggak selamanya juga menjalin hubungan pacaran lama itu melelahkan dan nggak berbuah manis. Semua kembali lagi ke bagaimana kamu dan pasanganmu saling bekerjasama membuat semuanya mungkin. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus bersabar selama 10 tahun menjalin hubungan. Pastinya waktu selama itu juga nggak mungkin tanpa cobaan. Kerennya, mereka pun mengukir kisah bahagia di tahun 2017 lalu.

5. Siapa yang nggak iri sekaligus senang melihat keluarga kecil Ringgo Agus dan Sabai Morscheck? Ringgo yang selalu melucu, membikin hubungan tak membosankan

Kompak banget sih… via solo.tribunnews.com

Romantis nggak selamanya soal kata-kata manis dan bunga. Ringgo dan Sabai yang nggak pernah mengenal jadian bahkan secara natural saling merasa nyaman dan lambat laun memperlakukan satu sama lain layaknya pasangan. Bahkan kini saat sudah dianugerahi seorang anak, keluarga ini selalu kelihatan santai dan kocak banget. Penuh kebahagiaan deh!

6. Berawal dari persahabatan yang kemudian menjadi teman hidup dialami Ayudia Bing Slamet dan Dito. Epik!

Sudah tau busuk-busuknya nih… via relationship.popbela.com

Seluruh masyarakat jadi saksi bagaimana Ayudia dan Dito yang merupakan teman sebangku saat SMA ternyata jadi teman satu kamar. Kisah mereka diabadikan lewat sebuah buku bahkan sempat difilmkan. Ada kalanya jodoh memang sangat dekat, sudah sipertemukan sejak masa sekolah namun baru kita sadari belakangan. Hayo kamu yang masih penasaran dengan jodohmu, jangan-jangan si dia adalah orang terdekat lho!

7. Seneng banget kalau pasangan punya passion yang sama. Sama-sama jago akting, Vino Bastian dan Marsha Timothy

Aktor dan aktris kawakan. via www.viva.co.id

Berkat passion dan ketertarikan yang sama di bidang akting, Vino dan Marsha dipertemukan. Pasangan ini juga kelihatan kompak banget karena saling mendukung dalam hal karir. Nggak selamanya pasangan itu haru berbeda untuk saling mengisi dan melengkapi. Jika kamu merasa lengkap karena bertemu ‘kembaranmu’ kenapa nggak yakin menatap masa depan?

Sebenarnya masih banyak lagi pasangan-pasangan ideal yang selalu jadi couple goalsnya millenial se-Indonesia. Selalu ada pelajaran berharga yang bisa kita petik dari kisah mereka. Namun kita perlu ingat kalau di dunia ini memang nggak ada yang sempurna. Tentunya keidealan yang kamu lihat pada pasangan-pasangan di atas nggak luput dari cobaan dan lika-liku kehidupan. Coba deh mulai sekarang ukir kisahmu sendiri dengan indah. Nggak ada yang lebih bahagia dari bersyukur dengan apa yang kita punya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya