7 Gaya eksotis Andini, penyanyi cantik yang pernah duet sama Arkarna

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Belantika musik Tanah Air semakin riuh dengan penyanyi wanita berkualitas. Salah satunya adalah Andini. Cewek bernama lengkap Dewi Puspita Andini ini adalah jebolan Indonesian Idol musim ke-8 tahun 2014.

Meski hanya sampai 10 besar, kemampuan olah vokal Andini nggak main-main. Coba aja Sobat Brilio dengerin suaranya lewat video musik yang menyandingkannya duet bareng Arkarna buat original soundtrack film Bulan Terbelah Di Langit Amerika berikut.

Mantap banget kan, suaranya?

Nah, bukan suara aja yang bikin merinding saking bagusnya, gaya penampilan sehari-hari Andini yang diunggah ke media sosial juga bikin takjub. Pemilik kulit eksotis ini punya gaya seksi dalam potret-potret yang diunggahnya.

Mau tahu seperti apa gaya eksotis cewek 21 tahun ini? Berikut deretan foto dan beberapa fakta tentang Andini seperti dikutip Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya @heyitsandini, Kamis (7/6).

1. Andini ternyata beberapa kali mengcover lagu musisi lain. Karyanya ini dia unggah di Instagram.


2. Dia pernah duet nyanyi bareng aktor ganteng yang sering disebut mirip artis Korea, Julian Jacob.


3. Single pertama milik Andini berjudul Bukan Lelaki yang bergenre pop balada.


4. Saat jadi finalis Indonesian Idol, Andini masih duduk di bangku kelas 2 SMA.


5. Perjuangan kariernya bernyanyi nggak main-main. Dia pernah nyanyi di pesta pernikahan dan ulang tahun.


6. Dia pernah dibayar cuma Rp 150 ribu, bahkan dikasih makan doang, sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.


7. Nah, ini potret Andini ketika masih berambut panjang. Sama-sama cantik dan eksotis sama sekarang yang berambut pendek, kan?

Nah, buat kamu yang ngefans banget sama Andini, yuk dateng ke XSpace. XSpace adalah sebuah ruang, karya Brilio, untuk mengeksplorasi beragam jenis hiburan buat millennial. Beranjak dari ide “menikmati event dengan cara berbeda”, XSpace akan menghadirkan inovasi baru untuk millennial.

Di XSpace kamu bakal disuguhi performance musisi-musisi top seperti Armand Maulana, Young Lex, Dekat (dulu bernama Tangga), dan banyak lagi, lihat karya seni dari seniman Ruang Rupa, sampai nikmatin keseruan creator market dari para influencer top Tanah Air.

Pastikan kamu nggak terlewatkan acara seru yang berlangsung selama tiga hari dari 29 Juni sampai 1 Juli 2018 ini di Lot8 SCBD. Yuk, buruan dapetin tiketnya di sini.

 

(brl/tin)