7 Gaya hijab simpel Dena eks JKT48 ini bisa jadi inspirasi buat OOTD

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah Melody dan Kinal yang lulus dari grup JKT48, Dena Siti Rohyati mengikuti jejak seniornya tersebut. Menurut keterangan dari website resmi JKT48, gadis 21 tahun ini sudah mulai tidak melakukan aktivitasnya di grup tersebut sejak 5 April 2018. Namun pihak manajemen tidak memberikan alasannya secara detail.

Setelah keluar dari grup idola tersebut, Dena langsung mengubah penampilannya. Kini ia mantap berhijab dalam kesehariannya. Ia juga sempat memberikan imbauan kepada para fans untuk menghapus semua foto lawasnya saat tampil tanpa hijab.

Menariknya, gaya hijab cewek asal Depok, Jawa Barat ini nggak neko-neko. Ia lebih memilih tampil dengan gaya hijab simpel. Gaya hijab Dena ini cocok banget untuk cewek-cewek muda yang baru belajar mengenakan hijab. Sebab, gaya hijab mantan personel JKT48 ini sangat sederhana.

Penasaran seperti apa? Berikut gaya hijab simpel ala Dena seperti Hoopsbyjudy himpun dari Instagram pribadinya @dena.sr15, Kamis (19/4).

1. Dena Siti Rohyati memutuskan keluar dari JKT48. Sejak 5 April 2018, ia sudah tak mengikuti kegiatan-kegiatan di grup idola tersebut.


2. Mengundurkan diri, kini Dena mengubah penampilannya.


3. Ia sekarang telah mantap berhijab.


4. Menariknya, gaya hijab Dena sangatlah simpel.


5. Gaya hijab sederhana seperti ini sangat cocok bagi kamu para pemula yang baru belajar mengenakan hijab.


6. Lihat saja foto-foto di Instagram cewek asal Depok, Jawa Barat ini.


7. Bisa banget jadi referensi OOTD di alangan hijabers.

 

(brl/lin)