7 Gaya kesederhanaan Inul dan keluarga, makan sambil gelesot

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Inul daratista (39) kariernya semakin melejit sejak hits dengan goyangan khasnya, yaitu goyang ngebor. Ia dipersunting oleh Adam Suseno pada tahun 1995. Penyanyi yang terkenal membawakan lagu Goyang Inul ini hidup sederhana bersama keluarga kecilnya.

Keluarga Inul sempat sepi karena 13 tahun usia pernikahan tak kunjung dikaruniai anak. Namun berkat program bayi tabung, Inul dan Adam dikaruniai putra bernama Yusuf Ivander Damares pada 19 Mei 2009. Ia melahirkan anaknya yang sehat secara caesar.

Kini keluarga Inul telah lengkap dengan kehadiran buah hati. Karier Inul pun semakin melejit dan banyak bisnis yang ia lakoni. Tak heran kalau kehidupan dan penampilannya akan terlihat mewah.

Walau sudah dilimpahi kebahagiaan dan kekayaan, gaya Inul ternyata tetap sederhana. Saking sederhananya, ia dan keluarga kerap melakukan aksi tak terduga seperti duduk di lobi dan mal tanpa menggunakan alas.

Nah berikut Hoopsbyjudy merangkum beberapa aksi Inul dan keluarga yang selalu sederhana dilansir dari akun Instagram @inul.d, Jumat (27/4).

1. Saat menemani putra kecilnya, Yusuf Ivander ujian kenaikan tingkat taekwondo, Inul dan suami tampak makan gelesot di lantai.



2. Capek jalan-jalan, duduk di tangga mal dulu.


3. Gelesotan sama anak di Lotte World Tower, Seoul Sky.


4. Ini lagi, duduk di tangga sekolah anaknya, nggak masalah.



5. Inul makan malam ditemani ibunda. Lauknya cuma telur dadar, tempe, tahu dan sambal kecap.

 

6. Isengnya Inul lagi ganggu suaminya.

 

7. Bobok sekasur bertiga, lucu banget.

 

 

 

(brl/lin)