7 Gaya OOTD ala Ricky Harun untuk inspirasi outfit saat ngabuburit

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Terkadang kalau kamu sudah tidak mempunyai kegiatan, rasanya waktu bisa menjadi terasa berjalan begitu lambat saat berpuasa. Biasanya untuk mengatasi hal seperti ini, kamu bisa menghabiskan waktumu dengan ngabuburit bersama teman-teman.

Tentunya saat ngabuburit bersama teman-teman, kamu juga perlu memperhatikan penampilan kamu dong. Biar kamu nggak salah kostum dan bisa tampil maksimal saat ngabuburit, kamu bisa contek gaya OOTD ala Ricky Harun lho.

Anak sulung dari model Donna Harun ini memang dikenal memiliki penampilan dan gaya busana yang kece banget. Ricky juga mempunyai hobi mengoleksi sepatu sneakers yang membuat tampilannya semakin hits dan kekinian.

Dilansir dari akun Instagram @rickyharun, Sabtu (2/6), Hoopsbyjudy sudah menghimpun beberapa gaya OOTD Ricky Harun yang bisa jadi inspirasi kamu saat ngabuburit bareng teman-teman.

1. Gaya suami dari Herfiza Novianti ini bisa banget kamu tiru nih. Cukup menggunakan loose cardigan, penampilan kamu pun langsung kece seketika.

2. Kalau kamu mau tampil lebih formal, gaya Ricky yang satu ini bisa kamu ikutin.

3. Mau lebih santai? Pakai celana pendek kayak gayanya Ricky aja.

4. Sneakers dan kaos kaki yang dikenakan ayah dari dua orang anak ini membuat tampilannya kece abis.

5. Nggak mau ribet? Gaya Ricky satu ini juga bisa banget jadi inspirasi kamu nih.

6. Wah gaya pemeran Jody dalam film Kawin Kontrak ini simpel tapi kece banget!

7. Bomber jacket dipadukan dengan khaki pants ternyata cocok dan bisa bikin tampilan kamu jadi keren lho!

 

(brl/red)