7 Gaya pemotretan Ammar Zoni dan Ranty Maria tanpa umbar kemesraan

Posted on

Brilio.net – Ammar Zoni melambung namanya berkat akting ciamik di berbagai judul sinetron. Mulai dari sekuel ‘Khanza 2’ pada tahun 2014, hingga ‘Anak Jalanan’ yang tayang pada tahun 2017. Namanya juga pernah jadi topik perbincangan hangat ketika aktor ganteng ini tersangkut kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Pada Sinetron 7 Manusia Harimau yang ngehits tahun 2014, Ammar Zoni terlibat cinta lokasi dengan Ranty Maria. Hingga kini kisah cinta keduanya masih terus berlanjut. Pun ketika Ammar harus menjalani rehabilitasi karena kasus obat-obatan terlarang. Aktris berdarah Manado-Korea ini tetap setia di sampingnya.

Kemesraan keduanya pun menginspirasi banyak orang. Salah satunya adalah kebersamaan mereka dalam sebuah pemotretan yang beberapa kali dilakukannya. Tanpa harus mengumbar kemesraan yang berlebihan, chemistry keduanya tetap terlihat romantisnya.

BACA Juga :   Berita Duka: Dika, Bassist Kerispatih Meninggal Dunia. Padahal 4 Hari Lalu Baru Saja Unggah Wajah yang Ceria

Nggak percaya? Berikut ini 7 gaya pemotretan Ammar Zoni dan Ranty Maria tanpa umbar kemesraan. Seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/4).

1. Ammar dan Ranty terlibat cinta lokasi di sinetron 7 Manusia Harimau.

foto: Instagram/@ammarzoni

2. Merasa cocok satu sama lain, keduanya tak ragu memutuskan untuk berpacaran.

foto: Instagram/@rantymaria

3. Sejak Ammar tersandung kasus narkoba, Ranty dikenal sebagai sosok pasangan yang setia.