7 Meme bikers ini pasti dipahami anak motor sejati

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Motor saat ini sudah menjadi salah satu alat transportasi yang paling sering digunakan masyarakat Indonesia. Terbukti, di jalanan kita bisa melihat pengendara motor berlalu lalang setiap harinya, dari pagi sampai malam hari tak henti-henti. Pengendara motor yang ada di Indonesia pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Mulai dari pelajar sampai presiden pun gemar mengendarai motor.

Apalagi kini anggapan anak motor bukan hanya untuk cowok, tak sedikit kaum hawa yang juga terjun ke dunia otomotif satu ini. Nggak heran, kehadiran komunitas atau klub anak motor pun semakin menjamur. Eits, tak melulu ugal-ugalan, anak motor juga punya banyak kegiatan positif lho.

Nah, beberapa kegiatan dan situasi berikut ini pasti dipahami anak motor sejati. Misalnya, keseruan touring bareng teman-teman satu komunitas atau coba ngutak-atik benerin motor sendiri. Buat kamu si bikers sejati, berikut Hoopsbyjudy suguhkan tujuh meme yang mewakili anak motor nih, Jumat (13/4).

1. Realita tak sesuai dengan ekspektasi.

foto: Twitter/@griyatravel

2. Sibuk touring, nikahnya nanti-nanti.

foto: Instagram/@rocekaye

3. Nekat jalan terus saat nggak ketemu tambal ban.

foto: Instagram/@medansukasuka

4. Nikung kanan-kiri biar kayak Rossi.

foto: Instagram/@fauzifirmansyah_srci

5. Keseringan sama motor, jadi lupa sama pacar.

foto: Instagram/@meme_bikers

6. Berasa di sirkuit Moto GP.

foto: Instagram/@cbrlovers_bandung

7. Coba-coba dulu sebelum beli.

foto: Istimewa

Nah, gimana, Sobat Brilio? Meme-meme tadi menghibur dan mewakili kamu si bikers sejati, kan? Kamu juga bisa merasakan keseruan anak motor lainnya dengan datang ke acara bertajuk motor show.

Salah satu acara seru yang selalu dinantikan anak motor adalah Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Di acara ini kamu bisa nyobain layanan free service dari mekanik-mekanik andal. Seperti acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) Bogor yang diselenggarakan di Cibinong City Mall pada 19 – 25 Maret 2018 lalu juga berhasil menarik perhatian masyarakat.

BYMS pun menjadi ajang yang membahagiakan anak motor karena memberikan potongan harga untuk pembelian sepeda motor, apparel, dan spare part resmi Yamaha, ditambah dengan beraneka ragam hadiah menarik. Jangan ngaku anak motor sejati deh, kalau belum datang ke BYMS.

Belum sempat mencicipi keseruan BYMS? Eits, jangan patah hati dulu dong. Soalnya nggak cuma di Bogor, BYMS juga bakal datang ke 9 kota lainnya sepanjang bulan April hingga Juni 2018. Di antaranya adalah Surabaya, Kediri, Palembang, Yogyakarta, dan masih banyak lainnya. Di sini kamu bisa seru-seruan dengan berbagai acara menarik, seperti sesi test ride merasakan keunggulan Mio S, All New X-Ride 125 dan motor beroda tiga Yamaha Tricity juga mendapatkan layanan free service dari mekanik-mekanik Yamaha yang andal.

Selain itu, kamu juga bisa nonton idolamu turut memeriahkan acara BYMS seperti Isyana, The Overtunes, Fathin, bahkan GAC (Gamaliel Audrey Cantika). Nah, dalam waktu dekat ini bakal ada BYMS di Grage City Mall Cirebon pada tanggal 14 april yang bakal dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati. Cek di sini ya buat info lebih lanjut.

Periode BYMS Cirebon ini akan dimulai pada tanggal 9 April sampai 15 April 2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

 

(brl/tin)