7 Momen keseruan para pemain Avengers naik bus, nyanyi sepajang jalan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Film The Avengers: Infinity War kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat film, khususnya para penggemar Marvel Universe di seluruh dunia. Sama seperti film pada umumnya yang melakukan promosi, jajaran pemeran superhero Marvel yang terlibat dalam film ke-3 The Avengers ini pun juga melakukan promosi dengan hadir di berbagai talk show.

Salah satunya pada acara The Late Late Show beberapa waktu lalu. Bukan The Late Late Show namanya jika tak menghadirkan sesuatu yang unik bagi para bintang tamunya. Jika biasanya Sang host James Corden mengajak para bintang tamu untuk menyusuri jalanan sambil berkaraoke dengan menggunakan mobil. Maka kali ini dia mengajak para pemain Avengers melakukan tur dengan naik bus.

James yang bertindak sebagai tour guide menyambut kedatangan para pemain Avengers. Tom Hiddleston menjadi yang pertama menaiki bus, kemudian disusul Paul Bettany, Chriss Patt, Benedict Cumberbatch, Pom Klementieff, Zoe Saldana, Winston Duke, Sebastian Stan, Letitia Wright, Elizabeth Olsen, Don Cheadke, Anthony Mackie dan Josh Brolin pemeran Thanos.

Dalam episode kali ini James Corden mengajak para pemain Avengers berkeliling kota Los Angeles dalam tur yang bertajuk ‘James Corden’s Star Star Tours’. Berbagai keseruan pun terjadi selama tur berlangsung, dari mulai bernyanyi bersama hingga jumpa fans dadakan.

Penasarankan seperti apa keseruan para pemain Avengers tur naik bus? Daripada penasaran, yuk langsung intip potret-potret keseruan para pemain Avengers seperti dilansir Hoopsbyjudy dari channel YouTube ‘The Late Late Show With James Corden’, Senin (30/4).

1. Layaknya tur guide sungguhan, dengan gaya kocaknya James menjelaskan mengenai beberapa tempat yang mereka lalui, salah satunya adalah sebuah coffee shop terkenal, Coffee Bean.

2. Mereka bernyanyi dan menari bersama sepanjang jalan. Seru abis pokoknya~

3. Di perjalanan, James berhenti dan mendatangi sebuah toko komik bernama Golden Apple Comics. Kemudian ia pun membawa para pemain untuk ikut turun dan sukses membuat heboh para pengunjung di sana.

4. Para pemain Avengers ini juga meninggalkan tanda tangan untuk beberapa koleksi komik di toko tersebut. Tak ketinggalan juga, mereka berpose dengan komik yang berisi cerita masing-masing.

5. Setelah selesai dari toko komik, mereka melanjutkan tur dan bernyanyi bersama. Di sini kamu bisa dengerin pemeran Falcon melakukan improvisasi yang ciamik~

6. Di penghujung acara alias tur ini, James Corden tak lupa mengajak para pemain Avengers selfie dengan tongsis panjangnya.

7. Chris Hemsworth yang datang terlambat harus gigit jari nih. Ketika dia datang, para pemain Avengersnya justru meninggalkan bus. Ada-ada saja nih.

Kamu bisa nonton versi lengkapnya di sini nih, seru abis!

(brl/fen)