7 Momen langka Zidane melatih anaknya, Enzo, di Real Madrid

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Darah pesepak bola dalam diri Zinedine Zidane mengalir deras ke anaknya, Enzo Zidane. Putra sulung Zidane ini sekarang merumput sebagai pemain profesional di klub Swiss, Lausanne

Menariknya, Zidane dan Enzo pernah berada di satu klub yang sama, yakni saat keduanya berada di Real Madrid. Kala itu, Zidane merupakan pelatih dan Enzo adalah salah satu calon bintang di Madrid. Ayah-anak ini pernah memenangkan Liga Champions 2017.

Tapi, kebersamaan ayah-anak ini berakhir saat Enzo dijual ke Deportivo Alaves. Petualangan Enzo kemudian berlanjut ke Swiss dengan bergabung bersama Lausanne di Liga Super Swiss pada musim lalu.

Kini, giliran Zidane yang meninggalkan Madrid. Setelah 2,5 tahun mengarsiteki Sergio Ramos dkk, Zidane pada Kamis (31/5) mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih. Sepanjang karier kepelatihannya di Madrid, Zidane berhasil membawa 9 piala kemenangan ke Bernabeu.

Nah, untuk nostalgia kerja sama ayah-anak yang ditunjukkan Zidane-Enzo, berikut ini momen-momen keduanya saat masih di Madrid dikutip dari akun Instagram @enzo, Kamis (31/5). Momen yang sangat sulit untuk terulang lagi.

1. Enzo merupakan pesepak bola didikan sekolah Madrid.

2. Enzo mulai berlatih sejak Zidane masih jadi pemain di Madrid.

3. Kolaborasi ayah-anak ini tidak berjalan lama karena setelah Enzo menembus skuad senior Madrid, tak lama kemudian dia dijual ke Deportivo Alaves.

4. Seperti halnya Zidane, Enzo juga memiliki skil olah bola yang mumpuni.

5. Berada di Real Madrid membuat Enzo berkesempatan bertemu dengan sejumlah bintang di tim itu.

6. Enzo bersama Zidane dan sejumlah pemain Madrid berpose dengan pemain Bayern Munich, Ribery.

7. Ini contoh skil memukau Enzo.

 

A post shared by Enzo Zidane (@enzo) on

 

 

(brl/pep)