7+ Opini Cowok Soal Cewek Cantik Versi Mereka. Sama Nggak Dengan Versimu?

Posted on


Kecantikan bagi cewek itu multak. Meski banyak orang menganggapnya cantik itu relatif, tetap saja cewek nggak bisa selow untuk hal satu ini. Bagi cewek, kecantikan itu lebih identik dengan fisik. Nggak heran kalau cewek bakal rutin lakukan perawatan tubuh semisal luluran dan maskeran supaya kecantikannya benar-benar absolut.

Padahal, cowok punya pandangan lain tentang cewek cantik. Menurut cowok, cantik itu nggak sekadar fisik, tapi juga perilaku dan karakternya. Bahkan, ada cowok yang beropini kalau cewek cantik itu yang punya cita-cita. Penasaran kayak gimana pandangan cowok tentang cewek cantik sebenarnya? Simak 7+ opini cowok berikut ini biar kamu bisa bandingkan “cewek cantik” menurut versimu dengan versi cowok seperti apa.

1. Cantik itu relatif…

bersih dan nggak jerawatan via www.pexels.com

“Simpel aja, wajahnya bersih dan nggak jerawatan. Lainnya relatif,” – Soni, 27 tahun, Pemred Hoopsbyjudy.

2. Makin sering dilihat makin menarik. Uluh-uluuuh~~

nggak bosan dilihat via unsplash.com

“Yang kalau dilihat nggak ngebosenin. Kan ada cewek yang pas awal dilihat kayaknya menarik banget, eh tapi makin lama sering ketemu dan makin kenal, malah makin memudar. Nah kalau yang cantik itu yang makin sering diliat, makin kenal, malah makin menarik,” – Rey, 27 tahun, freelancer

3. Cewek yang aktif itu juga cantik loh!

aktif via www.pexels.com

“Buat gue, cewek cantik itu ya cewek yang aktif. Yang nggak gengsi kena debu dan nggak panik pas nggak pakai make up!” Rizal, 32 tahun, Akuntan.

4. Ada yang bilang cewek cantik itu yang kalem dan nggak mudah emosian

terlihat aktif dan ramah via www.pexels.com

“Penampilannya biasa aja, tapi terlihat pintar. Dia juga aktif dan ramah dengan orang di sekitarnya. Nggak emosian dan cenderung tenang dalam menghadapi orang lain,” Nico, 24 tahun, staff finance.

5. Cantik itu yang penting akhlaknya~

perilaku dan akhlaknya via www.pexels.com

“Paras itu cuma nilai plus aja, paling utama ya perilaku dan akhlaknya,” – Bayu, 27 tahun, penggila sepak bola.

6. Cantik itu bukan hanya fisik

berwibawa via unsplash.com

“Apalagi kalau dia juga terlihat anggun, cerdas, dan berwibawa. Karena beda rasanya kalau berteman sama cewek yang berotak dengan cewek yang cuma modal cantik fisiknya,” – Hira, 27 tahun, jurnalis

7. Cantik itu yang penting asyik kalau diajak jalan. Kamu setuju nggak?

asik diajak jalan via www.pexels.com

“Percuma kalau cantik, tapi kepribadiannya jelek karena nggak bisa bikin nyaman saat jalan bareng,” Iradat, 23 tahun, content writer.

8. Karakter itu penting!

karakternya via www.pexels.com

“Yang cantik itu ya istri gue, hehe. Ya pada dasarnya perilaku dan karakter, itu yang pertama,” – Panji, 38 tahun, head of finance.

9. Cewek yang punya cita-cita juga dinilai teramat sangat cantik

punya cita-cita via www.pexels.com

“Cewek yang memiliki cita-cita, plus-nya nggak terlalu chubby dan berkacamata,” –  Haryo, 26 tahun, PNS

10. Enak dipandang dan bikin rindu kalau berjauhan. Ehehehe

bikin terbayang-bayang via www.pexels.com

“Kalau bertemu, diajak ngobrol itu bikin nyaman, apalagi kalau cerdas juga. Dan cewek cantik itu yang bikin kangen, plus terbayang-bayang kalau lagi jauh,” – Bagus, 25 tahun, PNS

11. Nggak perlu minder, setiap cewek itu cantik kok!

Setiap cewek itu cantik via www.pexels.com

“Syarat utama biar disebut cewek cantik itu satu; dia harus cewek! Setiap cewek itu cantik in her own way. Nyatanya aku bisa tuh memandang tunganganku sebagai salah satu cewek tercantik di dunia meski kalau kata teman-teman dia nggak ada cantik-cantiknya.” – Rozi, 26 Tahun, pembaca, penulis dan editor

Setiap orang punya definisi cantik sendiri, ada yang bilang cantik itu identik dengan rambut hitam dan wajah yang sedap dipandang. Ada juga yang berpendapat bahwa cantik itu adalah dia yang mengejar cita-cita dengan sepenuh hati. Seperti DOVE yang percaya bahwa kecantikan bukan hanya berasal dari rambut yang sehat dan kuat, tapi juga kekuatan dan semangat untuk melakukan sesuatu secara all out.

Karena itu juga dalam DOVE Hairlympic Sudio yang digelar selama Februari – April 2018, DOVE memberikan kesempatan kepada perempuan-perempuan Indonesia untuk menemukan kekuatannya masing-masing. Di Dove Hairlympic Studio, kamu bisa mengikuti kegiatan kecantikan semisal Hair Check Booth, Dove-It-Yourself , Mirror Selfie, Sister Talk Corner soal kesehatan dan kekuatan rambut, board game mazes, mini games, serta masih banyak kegiatan seru lainnya. Bukan hanya treatment untuk rambut saja, di sini peserta juga mendapat serangkaian latihan fisik yang membuat tubuh lebih kuat, dan serangkaian sesi workshop dan diskusi yang bisa memperkuat pikiran. Karena DOVE yakin bahwa rambut yang kuat itu bisa didapat dari tubuh dan pikiran yang juga kuat. Jadi nggak perlu takut rambut rontok kalau kamu sedang sibuk mengejar mimpimu, karena DOVE bisa membantu menguatkan rambut dari dalam. Dengan rambut yang sehat dan kuat, kamu akan lebih percaya diri dan mendapatkan kekuatan untuk go all-out dalam menjalani hidup.

DOVE Hairlympic Studio sudah hadir di 10 kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Makassar. Dengan semangat #StrongHairStrongHer, DOVE Hairlympic mendatangi sejumlah kampus dan mall untuk mengedukasi cewek-cewek atas pentingnya rambut, tubuh, dan pikiran yang sehat. Puncak dari acara DOVE Hairlympic Camp yang digelar di Bali pada tanggal 5-6 Mei 2018. Disini telah terpilih 20 cewek yang berkesempatan berbagi pengalaman dengan sesama cewek lainnya terkait tema #StrongHairStrongHer versi mereka masing-masing.

Nah itu dia beberapa pendapat “cantik” dari cowok-cowok. Sekarang bandingkan dengan pendapatmu ya ladies. Sama nggak nih? 😀

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya