7 Peraturan yang harus dipatuhi Meghan Markle setelah resmi menikah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pernikahan antara putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan segera digelar pada pukul 12.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB, Sabtu (19/5).

Royal wedding tersebut akan digelar di Kapel St George yang terletak di dalam area Kastil Windsor. Tempat ini juga digunakan Pangeran Harry saat ia dibaptis pada 1984 lalu. Setelah pemberkatan, Pangeran Harry dan Meghan akan menggelar resepsi di St George Hall di dalam kastil yang sama.

Setelah resmi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan Markle harus memenuhi segala peraturan dari Kerajaan Inggris. Meghan tak akan bisa sebebas dulu sebelum menikah. Tak hanya satu atau dua peraturan, tapi ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi Meghan Markle.

Apa saja peraturan tersebut? Dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, berikut tujuh peraturan yang harus dipatuhi Meghan Markle setelah resmi menjadi anggota Kerajaan Inggris, Sabtu (19/5).

1. Foto selfie.

foto: pinterest

Sebagai seorang selebriti, foto selfie merupakan salah satu hal yang lumrah dilakukan Meghan. Di akun Instagram miliknya, Meghan kerap mengunggah foto selfienya dengan berbagai filter, namun hal seperti itu tidak lagi bisa dilakukan Meghan setelah menikah. Ya, para anggota Kerajaan Inggris tidak diperbolehkan melakukan selfie, ia juga dilarang menggunakan berbagai filter di depan umum.

2. Datang ke Fashion Week.

foto: blog.newagerebel.com

Sebagai anggota kerajaan, Meghan nantinya akan disibukkan dengan banyak kegiatan kerajaan dan kunjungan ke berbagai negara. Hal tersebut membuatnya tidak bisa muncul di sembarang acara publik, termasuk fashion week.

3. Pakai Wedges.

foto: allthingsoneplace.com

Para anggota Kerajaan Inggris juga dilarang menggunakan wedges, hal ini juga berlaku pada Kate Middleton dan Meghan Markle. Larangan tersebut berlaku ketika mereka sedang bersama Ratu Elizabeth II karena sang Ratu bukan penggemar wedges.

4. Menyilangkan kaki.

foto: gettyimages.com

Saat duduk Meghan Markle juga memiliki aturan tersendiri, ia dilarang menyilangkan kaki. Kate Middelton dan Meghan nantinya harus duduk dengan posisi duchess slant, yaitu posisi miring satu kaki menempel pada kaki sebelahnya.

5. Pakai cat kuku gelap atau berwarna.

foto: brightside.me

Bagi seorang perempuan, cat kuku merupakan salah satu hal yang bisa memperindah penampilan mereka. Namun hal tersebut nggak berlaku bagi para anggota kerajaan, mereka dilarang menggunakan cat kuku dengan warna terang dan gelap. Mereka hanya boleh menggunakan cat kuku berwarna natural.

6. Dilarang membawa tas besar.

foto: vogue.com

Para anggota kerajaan juga dilarang menggunakan tas berukuran besar, mereka lebih senang menggunakan clutch atau tas dengan gagang kecil. Penggunaan clutch diartikan sebagai bentuk penolakan secara halus yang dilakukan anggota kerajaan untuk tidak bersalaman dengan orang-orang tertentu.

7. Dilarang memakan kerang atau tiram.

foto: brightside.me

Bagi anggota kerajaan, kesehatan adalah hal yang utama. Nggak heran jika para juru masak selalu menghidangkan makanan yang sehat dan menghindari makananan yang dapat menimbulkan alergi atau mudah beracun. Kerang adalah salah satu hidangan laut yang dapat menyebabkan kedua hal tersebut, para anggota kerajaan pun dilarang menyantap hidangan laut yang satu ini.

(brl/guf)