7 Pesan lucu netizen untuk penjual online shop, kocaknya minta ampun

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Di zaman yang semakin modern seperti ini, segala aktivitas memang menjadi lebih mudah. Dengan adanya teknologi digital, aktivitas yang dulunya tak bisa dilakukan melalui gadget, sekarang sudah sangat mudah. Contohnya apa? Yup, belanja online.

Dulu yang namanya belanja, kita harus pergi ke toko dan melakukan transaksi dengan penjual. Kini kalau kamu males, kamu tinggal buka e-commerce atau media sosial lainnya di mana banyak penjual online yang menyediakan berbagai macam barang. Tinggal pilih dan transfer aja deh.

Walau begitu, belanja online memiliki banyak risiko. Misalkan saja, barang yang datang tak sesuai di foto. Selain itu, kadang belanja online membutuhkan kesabaran. Mulai dari menunggu respons penjual hingga kesal lantaran penjual tak ramah.

Perasaan seperti itu banyak dirasakan oleh konsumen atau netizen. Lewat Twitter, mereka menuliskan pesan untuk para penjual online. Pesannya kocak-kocak banget lho! Nggak percaya? Lihat sendiri deh, 7 pesan kocak netizen untuk penjual online di bawah ini seperti yang sudah dikumpulkan Hoopsbyjudy, Kamis (3/5) dari Twitter.

1. Cukup perselingkuhan aja yang disembunyiin, harga jangan.

2. Digembok rapet kayak gerbang kos muslimah aja.

3. Tim nge-hide last seen whatsapp mana suaranya?

4. Unfol aja udaaah.

5. Nah gitu dong emosi.

6. Bagus nih, kasih saran buat diri sendiri.

7. Beli di toko aja deh kalau gitu.

(brl/del)