7 Potret Chua Kotak manggung di Aceh ini beda banget, awas pangling

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kotak merupakan salah satu band rock Indonesia yang sampai saat ini masih eksis. Meski musik rock gaungnya agak redam belakangan ini, namun aksi panggung band jebolan Dream Band ini masih banyak ditunggu oleh para fans.

Beberapa waktu lalu Kerabat Kotak, sebutan fans Kotak, sempat dibuat kaget dengan keputusan Tantri untuk berhijab. Baik sedang aktivitas di rumah mau pun ketika manggung. Belakangan ini vokalis bersuara garang tersebut mulai menggunakan hijabnya.

Kali ini, fans khususnya Kerabat Kotak Aceh dibuat terkesima dengan tampilan Chua Kotak. Ya, bassis cantik ini juga menggunakan hijab saat manggung di Banda Aceh.

Chua berhijab saat manggung demi memenuhi peraturan pemerintah yang mengharuskan para perempuan untuk memakai jilbabnya ketika mengunjungi Aceh. Tampilan Chua tentu saja bikin pangling. Gaya manggungnya saat mengenakan hijab ini menuai pujian dari para warganet. Meski jejingkrakan namun tetap adem melihatnya.

“Semoga segera mengikuti jejak kak @tantrisyalindri untuk berhijab ya kak pokoknya sukses terus untuk rockstar band kebanggaan dari SD sampe sekarang udah lulus SMK SUKSES KOTAK @cellanadalam @tantrisyalindri @chuakotak,” tulis akun @denok.dewi.

“setujuuuu bangettttt……dipake trs kak @chuakotak cantikkk beudddd kok,” tulis @luridazinta.

“Semoga bisa hijab beneran kak. Malah tambah cantik kak make hijab.. @chuakotak,” tulis akun @p_setiawan27.

“Mudahan2 pulang dari aceh pakai jilbab terus ya kk @chuakotak amin ya Allah,” tulis @eddyphonna.

Daripada penasaran, berikut ini deretan potret Chua saat manggung mengenakan hijab, seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram pribadinya @chuakotak, Senin (2/7).

1. Manggung di Aceh, Chua harus mengubah penampilannya.

2. Bassist Kotak ini harus mengenakan hijab saat manggung.

3. Pertama kalinya manggung pakai hijab, tampilan Chua manglingi banget.

4. Meski tampil tertutup, Chua dan kawan-kawan tetap tampil sangar di atas panggung.

5. Dua anggota grup band rock ini kini berhijab semua.

6. Ini pertama kalinya Chua manggung dengan mengenakan hijab.

7. Tampilannya pun mendapat respons positif dari warganet.

 

 

(brl/gib)