7 Potret ini tunjukkan Aura Kasih penyayang binatang, sweet banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sanny Aura Syahrani atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aura Kasih mengawali kariernya sebagai finalis Miss Indonesia mewakili Lampung pada tahun 2007 silam.

Selepas dari ajang kompetisi kecantikan bergengsi itu, ia pun mengepakkan sayapnya di industri musik Indonesia. Di tahun 2008, Aura mengeluarkan sebuah album berjudul Malaikat Penggoda.

Tak berhenti sampai di situ, Aura juga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjajal dunia akting. Film terbarunya yang berjudul Koki-Koki Cilik akan naik layar pada Juni mendatang.

Namun, siapa sangka bahwa di sela-sela kesibukannya tersebut, Aura ternyata masih bisa merawat binatang-binatang peliharaan, lho. Padahal, seperti yang kita tahu, memelihara hewan sebetulnya bukan perkara mudah. Tak hanya wajib memberi makan, sang pemilik pun punya tanggung jawab yang lebih dari itu, seperti memberi vaksin, mengajak bermain, dan merawat mereka saat sakit.

Nah, melalui akun Instagramnya, Aura pun menunjukkan betapa ia sangat menyayangi binatang. Yuk, simak bukti-bukti kalau Aura Kasih adalah penyayang binatang yang dihimpun Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya di @aurakasih, Kamis (17/5).

1. Aura memelihara beberapa binatang di rumahnya, salah satunya adalah kucing.

2. Ia tidak canggung untuk memberi makan anjing di pinggir jalan.

3. Aura juga tak ragu untuk berfoto bersama hewan jenis apapun.

4. Bahkan dirinya sempat beberapa kali terlihat melakukan photo shoot dengan membawa ular.

5. Aura juga pernah merawat seekor burung kecil yang tak bisa terbang.

6. Ia ikut mengkampanyekan ‘Dog are not food’.

7. Pada foto yang diungahnya di Instagram ini, Aura mengecam pembakaran hutan yang dapat membunuh orangutan.

(brl/guf)