7 Potret Jokowi jajal aneka motor custom sebelum touring, weekend seru

Posted on


Brilio.net – Presiden Joko Widodo rupanya memilih cara berbeda dalam menikmati akhir pekan ini. Ya, Jokowi ternyata menjajal sepeda motor barunya Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopper.

Melalu akun resmi Facebook miliknya, Sabtu (7/4), Jokowi mengunggah video saat ia tengah memanaskan motor yang diberi nama ‘chopperland’ itu. Dalam video berdurasi 48 detik, tampak pula Jokowi bergaya bak anak motor.

Sabtu siang, presiden rupanya sudah bertolak ke Sukabumi, Jawa Barat menggunakan kereta api sementara motornya sudah diberangkatkan menggunakan truk di hari Jumat (6/4). Dan Minggu (8/4) pagi tadi, Jokowi sedang bersiap-siap akan touring sejauh 30 kilometer di salah satu jalan di Sukabumi menuju Pelabuhan Ratu.

Tampak akun Instagram resmi milik Jokowi sedang Live momen sebelum berangkat touring. Dalam Live tersebut, tampak Jokowi menjajal aneka motor custom peserta touring lainnya. Berikut potret Jokowi jajal aneka motor custom yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @jokowi, Minggu (8/4).

1. Jokowi tampak menjajal motor custom salah satu peserta yang berwarna krem.

 

2. Tak lama, ia pun berpindah mengobrol dengan pemilik motor custom lainnya yang berwarna silver.

 

3. Tampak pula, jaket jeans yang dikenakan Jokowi menarik perhatian. Ya pada bagian belakang ada tulisan Indonesia dengan berbagai simbol budaya tiap hurufnya.

 

4. Jokowi menjajal motor lainnya yang berwarna krem dan cokelat. Tampak jaket jeansnya ada peta Indonesia pada bagian depan.

 

5. Jokowi kembali menjajal motor lainnya yang berwarna putih dan biru langit, tampak senyum sumringah merekah dari wajahnya.

 

6. Penampilan Jokowi ini sangat menarik perhatian publik. Dalam video itu, Jokowi mengenakan sepatu semi kasual, celana hitam, kaus polo putih dan mengenakan jaket jeans yang serba Indonesia.

 

7. Potret rekaman Jokowi yang tengah touring di salah satu jalan Sukabumi menuju Pelabuhan Ratu.

 

(brl/del)