7 Potret Narendra Pawaka, putra sulung Ayu Dyah Pasha yang serba bisa

Posted on

Brilio.net – Siapa yang tak mengenal aktris senior Ayu Dyah Pasha? Wanita kelahiran Makassar ini telah membintangi deretan judul sinetron hingga film.

Istri dari Kemal Pasha Pawaka ini telah dikaruniai dua buah hati. Anak dari pasangan yang menikah pada 5 Desember 1988 ini mewarisi bakat orangtuanya.

Ayu Dyah memiliki dua putra, yakni Narendra Pawaka dan Nabil Naratama. Putra Ayu Dyah ini memiliki ketertarikan di bidang seni.

Putra sulungnya, Narendra Pawaka telah dikenal banyak orang lewat penyiar radio maupun kiprahnya di bidang musik. Sementara hal sama juga dilakukan oleh Nabil yang juga memiliki ketertarikan di dunia musik.

Bagi kamu pendengar radio mungkin tak asing lagi dengan suara khas Narendra Pawaka. Cowok yang disapa Eda ini kerap menemani harimu di radio Prambors.

BACA Juga :   7 Momen syukuran empat bulan kehamilan Mytha Lestari, penuh kehangatan

Bukan hanya itu, cowok kelahiran 3 Maret 1991 ini juga anggota dari grup band Kevin & Red Rose. Eda juga pernah menjadi host sebuah reality show bertajuk ‘Katakan Cinta Reborn’.

Nama Eda semakin dikenal lewat bakatnya sebagai penyanyi ataupun penyiar radio. Berikut potret Narendra Pawaka, putra sulung Ayu Dyah Pasha dihimpun dari berbagai sumber pada Senin (26/3).

1. Potret keluarga bahagia Ayu Dyah Pasha yang jauh dari isu miring.

foto: istimewa

2. Eda menjadi penyiar di Prambors. Eda dikenal kerap siaran bersama Mario Pratama. Dua sejoli ini kerap punya julukan Duo Budjang.

foto: Instagram/@prambors

3. Eda bersama Mario Pratama, rekan siarannya.