7 Tahun menikah, istri Ustaz Solmed akhirnya melahirkan bayi kembar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah penantian panjang, pernikahan Ustaz Solmed dengan April Jasmine kini dikaruniai buah hati. Pasangan yang menikah pada 2011 silam baru saja dikaruniai buah hati kembar lewat proses bayi tabung. April Jasmine melahirkan anak pertamanya pada Jumat (4/5) pada pukul 11.00 WIB. Kabar bahagia tersebut terungkap lewat postingan April Jasmine di Instagram.

April Jasmine dan Ustaz Solmed telah membina rumah tangga sekitar 7 tahun. Demi mendapatkan buah hati segala upaya telah dilakukan termasuk memutuskan untuk program bayi tabung. Kini April Jasmine telah melahirkan bayi kembar.

Melalui postingan di Instagram, April Jasmine mengungkapkan momen-momen menjelang persalinan. Istri dari Sholeh Mahmoed Nasution ini mengunggah potret dirinya dengan selang oksigen terpasang di bagian hidungnya. Tampak wajah polos serta balutan kain penutup pengganti jilbab. Pada postingannya, April Jasmine menyebut bahwa tanggal persalinan telah maju dari rencana.

foto: Instagram/@apriljasmine85

“Assalamu’alaikum semua…mohon doanya ya. awalnya,, aku dan tim dokter @rsubundajakarta rencana akan melakukan proses persalinan secar tgl 6 Mei 2018, hari rabu setelah pengecekan kandungan dengan dokter @anggiamelanie berat badanku sedikit turun begitu juga dengan si kembar, bukan diet tp mungkin jelang persalinan bobo ga enak,makan juga udh berasa penuh bgt perut..mau duduk susah,mau boboan susah miring kanan kiri, yah begitulah keadaannya ibu hamil yang harus dinikmati, rasa sakitnya ga dirasa in setiap tahun deh heheheh langka,krn aku juga hamil harus program ivf dl hehehhe,” cerita April Jasmine.

Mengalami penurunan berat badan dan rasa sakit yang semakin terasa akibat kontraksi. April pun dilarikan ke rumah sakit usai mengalami sakit yang tak terkira. Namun usai sampai di rumah sakit, rasa nyeri hilang. Kepalang sampai di rumah sakit, April memeriksakan kandungannya. Kondisi kedua buah hati kembarnya dalam keadaan baik. April kembali ke rumah untuk mempersiapkan persalinannya yang diperkirakan beberapa hari lagi.

foto: Instagram/@apriljasmine85

“Rabu malam jam 22.00wib perut ku kenceng, beberapa kali kontraksi yang lumayan, aku minum obat pereda kontraksi, dan coba istirahat, jam 1.30 dini hari, perut mulai kerasa melilit, langsung deh berangkat ke RS… di perjalanan melilit hilang, cm kontraksi beberapa kali, sampai depan RS, udah ga berasa apa2 lg..mau pulang kayanya nanggung yah..yaudah deh periksa dulu di ruang bersalin ( mungkin ini kontraksi palsu ).. dirawat sebentar, CTG alhamdulillah si kembar baik2 saja..kamis pagi karena sudah tidak ada kontraksi boleh pulang..,” curhat istri Ustaz Solmed.

Sesampainya di rumah, kondisi April Jasmine yang berangsur membaik kembali bergejolak. Ia kembali merasakan kontraksi kencang di bagian perutnya. Sempat berkonsultasi dengan dokter, April Jasmine mengaku tak sanggup merasakan sakit. Keputusan untuk melakukan operasi caesar jadi pilihan April dan Ustaz Solmed.

foto: Instagram/@apriljasmine85

“Sampai di rumah bedrest, dan kepikiran aku harus siapin apa yang harus dibawa ke Rs keperluan aku dan si kembar, jam 12.00 setelah makan siang loh kenapa perut kenceng lg ya,coba wa dokter @anggiamelanie ok minum obat pereda kontraksi lg aja, sehabis maghrib, perut masih kenceng,kontraksi beberapa kali, aku cb sampaikan ke dokter, aku mulai ga kuat, disarankan langsung ke @rsubundajakarta masuk ruang rawat inap, dan keputusannya hari ini secar jam 11.00 wib…mohon doanya????semoga Allah memberikan kesehatan,keselamatan,kelancaran persalinan aku, si kembar terlahir sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun..aamiin ya Allah #menunggu #ayah @ustad_solmed #abang sulthan #orangtua,” pungkas April Jasmine.

Postingan April Jasmine ini mendapat kiriman doa dari banyak warganet seperti komentar dari akun @d.anastyani, “semoga diberi kemudahan&kelancaran ya bunda…”

Hal senada juga disampaikan oleh akun @deasy_mulia_wardani, “aamiin… semoga persalinanya lancar, ibu dan si kembar sehat…”

“Jadi inget setahun yg lalu melahirkan si kembar.. semangat @apriljasmine85 aku juga sama hamil kembar dr ivf..semoga lancar sehat mom and baby2nya ya..aamiin..,” ucapan doa dari akun @elly_yudiningsih.

(brl/del)