7 Tingkah Laku Kamu dan Dia yang Baru Jadian, Saat Dunia Masih Serasa Milik Berdua

Posted on


Tingkah laku kamu dan dia yang baru jadian

Lihat pasangan yang baru jadian memang bikin geleng-geleng kepala. Tingkahnya yang lebay sering dianggap iyuh banyak orang. Karena mereka nggak cuma pamer kemesraan yang berlebihan di dunia nyata, tapi juga via media sosial (medsos). Bahkan, ada yang sampai bikin akun medsos couple segala. HEHE.

Kamu mungkin juga termasuk yang merasa terganggu dengan tingkah para pasangan yang baru jadian ini. Makanya, kamu nggak segan sampai silent Instagram Stories mereka atau langsung unfollow akunnya. Nah, tingkah lebay kayak gimana para pasangan yang baru jadian ini sampai keberadaannya mengganggu sekali? Simak ulasannya berikut ini.

1. Punya panggilan sayang yang bikin geli, kayak: Beb, honey, ayah-bunda

punya panggilan sayang via productplacementblog.com

Belum sah jadi pasangan kalau nggak ada panggilan sayang. Entah yang cewek atau cowok yang usulkan panggilannya, pokoknya harus ada. Nah, biasanya panggilan sayang ini sebagai pasangan baru pasti bikin yang mendengarnya geli kayak ‘Beb, honey, atau ayah-bunda’. Tuh, siapa yang nggak iyuh? Padahal, panggilan kayak gitu lama-lama juga bakal hilang dan berubah jadi panggilan biasa.

2. Nama pacar di ponsel sering banget diganti, semisal: Ayang -> Sayangku -> Kesayangan

nama di ponsel sering diganti-ganti via www.mysanantonio.com

Panggilan sayang yang bikin geli itu bakal dipakai untuk menyimpan nomor pacar di ponsel. Tapi, namanya di ponsel ini sering banget diubah sampai berkali-kali. Misalnya sebulan pertama dinamakan ‘Ayang’, bulan berikutnya diganti menjadi ‘Sayangku’, terus bulan ketiga diubah dengan ‘Kesayangan

3. Selfie bareng melulu di manapun dan kapanpun, terus di-upload ke medsos

selfie di mana-mana via christylemire.com

Mau orangnya narsis atau nggak, kalau hubungan masih hangat-hangatnya pasti akan senang selfie. Makanya, galeri foto di ponselnya pasti penuh foto selfie berdua dengan berbagai gaya. Selama ada kesempatan buat selfie, pasti mereka bakal ambil foto. Foto selfie-nya ini juga bakal mereka upload ke medsos. Nggak heran deh kalau akun medsosnya semua penuh dengan selfie mereka berdua yang disertai caption iyuh nan gemesh.

4. Sering banget pamer kalau lagi dibawain bekal atau dibelikan barang baru sama pacar

selalu pamer apapun yang dibawain dan dibeliin pacar via twitter.com

Namanya juga pasangan baru, pasti inginnya bikin bekal atau belikan barang baru untuk pacar. Kalau memang lagi dibawakan bekal, apalagi bekal kesukaan, pasti mereka bakal mengunggahnya ke medsos atau minimal pamer ke orang-orang sekitar. Begitupun saat belikan barang baru, biar terlihat ‘Nih, pacar gue perhatian dan baik banget bawain bekal dan beliin lipstik terbaru’.

5. Nggak cewek atau yang cowok sama-sama suka manja di hadapan pacar. Mulai dari suara dilembutkan sampai tingkah laku yang imut

sering manja-manjaan via www.chloeharriets.com

Kalau kamu perhatikan, pasangan yang baru jadian pasti suka manja di hadapan pacar. Manjanya ini bisa lewat suara yang dilembut-lembutkan atau tingkah lagu yang dibikin sok-sokan imut. Beda sekali perilakunya dengan pasangan yang sudah mnejalani hubungan tahunan. Mereka justru lebih dewasa dan nggak ada sering lagi menye-menye ke pacar.

6. Belum stres tentang masa depan karena yang dipikirin masa-masa indah sekarang saja

pikirinnya cuma masa-masa indah saja via www.mirror.co.uk

Untuk pasangan yang baru jadian, mereka nggak akan stres tentang masa depan. Hal ini karena yang ada dalam pikiran mereka yaitu cuma masa-masa indah yang sedang terjadi. Sekalipun memikirkan tentang masa depan, maka nggak akan memikirkan seserius nanti ketika sudah lama pacaran.

7. Punya lagu spesial berdua, sering diputar, dinyanyikan bareng, sampai bikin cover song 

punya lagu berdua via hellogiggles.com

Selain panggilan sayang, pasangan yang baru jadian pasti punya lagu spesial berdua. Lagunya itu biasaya yang menggambarkan hubungan mereka, kayak lagu Jauh di Mata Dekat di Hati milik RAN bagi pasangan penganut LDR. Lagu ini pasti bakal sering diputarm dinyayikan bareng, sampai bikin cover song.

Bukan karena iri, tapi pasangan yang baru jadian punya berbagai keiyuhan-keiyuhan yang bikin jengah orang-orang di sekitar. Obrolan dan tingkah laku mereka memang bikin gemesh dan sebal siapapun yang berada di dekatnya. Setuju?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya