7 Transformasi Dwi Sasono, dari aktor tampan hingga jadi hot daddy

Posted on

Brilio.net – Siapa tak kenal Dwi Sasono? Aktor tampan yang selalu total dalam berakting ini sudah lama malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Dirinya tercatat membintangi puluhan film dan tampil di berbagai acara televisi, baik reality show maupun program hiburan lainnya.

Nama Dwi Sasono mulai diperhitungkan sejak kemunculannya sebagai aktor utama di film Mendadak Dangdut (2006). Melalui film ini, Dwi Sasono mampu menjajaki nominasi Piala Vitra kategori pemeran utama pria terbaik di Festival Film Indonesia 2006.

Pada tahun 2007 dirinya menikah dengan Penyanyi cantik Widi Mulia atau yang dikenal dengan nama panggung Widi B3. Kini rumah tangganya dengan Widi telah dikaruniai 3 orang anak. Meski telah menjadi seorang ayah, Dwi Sasono masih terlihat awet muda. Dirinya bahkan tampil semakin tampan dengan berbagai gaya lho.

BACA Juga :   Ditonton 5,5 miliar kali, video Despacito tiba-tiba hilang di Youtube

Saat memulai karier di dunia hiburan, Dwi Sasono sudah mencuri perhatian publik dengan parasnya yang tampan. Selain aktif di industri hiburan, Dwi Sasono juga menjalankan tugasnya sebagai ayah bagi ketiga putra putrinya.

Nah, seperti apa sih transformasi gaya Dwi Sasono dari saat memulai karier hingga menjadi seorang ayah? Yuk simak potret transformasinya yang brilio.net rangkum, Selasa (11/4), dari berbagai sumber berikut ini.

1. Dwi Sasono lahir pada 30 Maret 1980. Saat ini usianya menginjak 38 tahun.

foto: Kapanlagi

2. Dirinya mulai diperhitungkan di dunia akting sejak kemunculannya di film Mendadak Dangdut, memainkan karakter Rizal.

foto: bioskoptoday.com

3. Menikah dengan Widi Mulia pada akhir tahun 2007, Dwi Sasono memiliki 2 putra dan seorang putri yang cantik.