7 Usaha ‘Mahal’ di Balik Penampilan Sempurna Para Selebritas dan Figur Publik. Ini Lho Rahasia Para Bintang Tampil Ciamik!

Posted on


hal-hal yang dilakukan para selebritas demi tampil cantik

Menjadi seorang figur publik, entah itu menjadi seorang aktris, model, penyanyi atau selebgram, tentunya selalu dituntut untuk tampil sempurna memanjakan mata. Salah tampil sedikit, siap-siap saja deh bakal dihujat para warganet yang katanya maha benar. Padahal, demi mendapatkan penampilan yang kece nan hits itu, banyak pengorbanan dan usaha yang harus dilakukan.

Selain menggunakan busana mentereng, penampilan fisik yang memukau dari para figur publik tentu jadi kunci utama perjalanan karier mereka. Jangan kira penampilan mereka sekadar butuh modal duit, kadang pengorbanan fisik saat menjalani prosedur-prosedur cantik itu cukup bikin ngilu. Tapi ya demi cantik, apa sih yang nggak? Simak deh 7 usaha cantik para selebritas yang jadi bukti, ‘perawatan di rumah’ saja kadang suka nggak cukup kalau mau seperti mereka~

1. Jangan percaya penampilan gigi putih berkilau bak porselen itu bisa didapatkan hanya dari pasta gigi mahal. Itu hasil dari polesan veneer yang harganya bisa mencapai puluhan juta

Gigi putih berkilaunya bikin iri banget! via www.hipwee.com

Sadar nggak sih, kalau kini gigi para selebritas dan publik figur (bahkan selebgram) tampak begitu putih berkilau, bak porselen yang sempurna tanpa cacat cela? Yap, gigi yang seolah sempurna ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan prosedur veneer gigi. Meski terkesan mudah, prosedur ini lebih disarankan untuk kamu yang memang butuh penampilan yang senantiasa sempurna.

Veneer gigi sekilas terlihat jadi jawaban instan untukmu yang ingin giginya terlihat sempurna paripurna. Padahal, prosedurnya nggak semudah yang kamu kira lho! Gigi harus dikikis agar bisa dilapisi dengan lapisan khusus. Nah, kalau gigimu rusak sih hal ini bisa jadi penolong, tapi kalau gigi sehatmu terpaksa harus dikikis maka siap-siap saja punya gigi yang lebih sensitif.

Selain itu efeknya yang bersifat temporer kerap jadi pertimbangan. Belum lagi ditambah harganya yang berkisar antara 800.000 sampai sepuluh juta per gigi jelas bakal ngejebol isi kantong 🙁

2. Bagi sosok figur publik yang senantiasa sibuk dan jarang punya waktu luang, sulam alis menjadi salah satu solusi praktis buat tampil cetar senantiasa

Sulam alis bikin alis tetap cetar meski tak ber-makeup via breakingnews.co.id

Enaknya hidup di masa kini, urusan menggambar alis sudah semakin dipermudah. Dengan teknik sulam alis, kamu bisa bebas mau melalukan apa saja tanpa takut ‘alis’ buatanmu luntur karena sudah digambar semi permanen. Selain  itu, urusan dandan di pagi hari pun bisa dipersingkat karena alis sudah tercetak paripurna. Kelebihannya dari tato alis konvensional, sulam alis relatif aman dan nggak permanen, plus hasilnya jauh lebih alami.

Untuk mendapatkan sulam alis yang cetar, tentu ada harga fantastis yang harus kamu bayar. Kalau sulam alis biasa menawarkan harga mulai dari ratusan ribu saja, sulam alis fenomenal langganan artis mencapai 2 juta sampai diatas 10 juta rupiah lho! Ya, soalnya ada beberapa pilihan teknik yang bisa kamu pilih seperti sulam alis 3D sampai 6D. Wow!

3. Sulam bibir pun kerap jadi pilihan para selebritas. Agar saat berswafoto dengan wajah polos tanpa riasan, bisa tetap terlihat segar merona

Membantu mempersingkat waktu makeup juga ~ via www.kapanlagi.com

Sulam bibir bisa jadi solusi instan buat kamu yang ingin bibirnya terlihat merona alami meski sedang bare face. Asyiknya, sulam bibir memungkinkanmu memilih sendiri warna bibir apa yang ingin kamu dapatkan, misalnya mau warna merah, merah muda atau peach. Lagi-lagi, meski prosedurnya terlihat mudah, selama prosesnya ada ketentuan yang wajib dipatuhi. Pasalnya, bibir bakal jadi ekstra sensitif dan butuh ekstra pelembap karena jadi super kering selama beberapa waktu.

4. Nggak perlu capek-capek melakukan prosedur operasi plastik sekarang kalau mau wajah terlihat tirus. Dengan teknologi tanam benang, wajah impian dapat didapatkan instan

Rela deh bersakit-sakit dahulu… via www.hipwee.com

Tanam benang memungkinkanmu tampil beda dalam waktu instan, tanpa harus dihadapkan dengan pisau operasi. Selain itu, harganya pun relatif lebih terjangkau. Ya meski hasilnya memang semi permanen, tapi hasil dari tanam benang yang memuaskan kerap jadi pilihan para selebritas agar memiliki fitur wajah idaman, seperti hidung yang lebih mancung, pipi yang lebih tirus atau kulit yang lebih kencang.

Untuk mendapatkan perawatan tanam benang, kamu harus merogoh kocek mencapai jutaan bahkan puluhan juta rupiah karena satu benang bisa mencapai harga 1,5 hingga 2,5 jutaan lebih per benang.

5. Selain tanam benang, teknologi filler pun kerap jadi pilihan untuk fitur wajah yang lebih menarik. Cara ini pun dinilai lebih ‘aman’ daripada melakukan tindakan oplas

Tampil lebih tirus dan ‘terkontur’ via m.tribunnews.com

Untukmu yang ingin punya dagu lebih panjang dan lancip atau bibir lebih tebal dan seksi, teknik filler bisa jadi solusi instan. Banyak selebritas yang menerapkan teknik ini dan mendapatkan penampilan yang terlihat lebih muda dan tirus tanpa perlu repot oplas.

Meski harga pastinya bervariasi tergantung bagian wajah yang mau ditangani dan siapa dokter yang mengeksekusi, tapi teknik filler ini disebut-sebut dibandrol mulai dari 5 atau 7 juta rupiah. Makin bagus obatnya serta makin tinggi jam terbang dokternya, maka tentu bakal semakin mahal juga biayanya.

6. Selain dengan bantuan bulu mata palsu, banyak selebritas kini beralih ke teknik tanam bulu mata yang memberikan kesan bulu mata lebih lentik, tebal dan memesona

Mata jadi makin eksis lentiknya~ via www.groupon.com

Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak para figur publik yang beralih dari penggunaan bulu mata palsu ke teknik tanam bulu mata untuk penampilan yang lebih memesona dan dramatis. Walau ini bukan tren baru, tapi seiring bertambah majunya teknologi sekarang membuat hasil tanam bulu mata kini dapat dibuat lebih dramatis alami. Soal biaya, jelas ya semakin bagus dan halus hasilnya semakin mahal pula harganya, bahkan bisa mencapai hingga jutaan rupiah!

7. Meski teknik tren sulam alas bedak masih kalah populer dengan sulam alis atau bibir, tapi nggak perlu diragukan lagi teknik ini pasti banyak digunakan para selebritas yang mau tampil glowing semi permanen

Rahasia biar wajah jadi glowing sempurna~ via www.hipwee.com

Teknik sulam bedak dapat menjadi solusi praktis buat kamu tampil lebih cerah merata seolah pakai bedak selama beberapa bulan. Teknik ini konon dapat memberikan wajah tampilan segar, cerah bak pakai bedak namun nggak bisa luntur meski terkena air. Teknik perawatan ini dibandrol mulai dari 600 ribuan rupiah hingga jutaan rupiah per sekali perawatan. FYI, mungkin kamu pikir bb glow dan sulam bedak itu sama ya?

Faktanya, sulam bedak merupakan teknik di mana foundation semipermanen dimasukkan ke dalam wajah. Jadi serum foundation tersebut dimasukkan bersama pigmen warna yang mengandung phisiothera functional skincare color pigments sehingga wajah terlihat seolah mengenakan bedak. Sedangkan bb glow (blemish balm glow) merupakan teknik memasukkan serum booster dan EGF dermawhite ke lapisan kulit paling atas untuk memberikan efek kulit sehat, kenyal dan berkilau.

Biasanya alas bedak dapat diberikan sepaket dengan bb glow, sedangkan orang dengan perawatan bb glow belum tentu mendapatkan perawatan sulam alas bedak. Begitu, saudara-saudara~

Nah, sudah tahu ‘kan kira-kira ada berapa banyak biaya prosedur yang harus dijalani para selebritas demi bertransformasi jadi sosok hits nan fenomenal pujaan para fans zaman now?  Untukmu yang ingin coba-coba seperti mereka ya siap-siap saja dengan modal dan risikonya, tapi kalau nggak bisa pun ya bersyukur saja dengan apa yang sudah kamu miliki dan maksimalkan talenta yang sudah Tuhan beri. Penampilan memang penting, tapi isi otak dan hati jauh lebih penting kok!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya