8 Cuitan warganet kocak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Lebaran sudah di depan mata. Umat muslim siap-siap menyambutnya dengan gembira. Hanya saja terkadang Lebaran juga bikin dilema. Kok, bisa?

Lebaran identik dengan belanja baju baru. Ini sudah jadi tradisi orang Indonesia. Memakai baju baru saat lebaran bikin suasana jadi lebih hangat dan nyaman, meskipun nggak wajib juga sih. Kalau ada rezeki lebih, bolehlah ya nambah koleksi isi lemari baju.

Menjelang Hari Raya, hampir semua toko retail menawarkan diskon besar-besaran untuk para pencari baju Lebaran. Kalau kamu salah sedikit mengatur keuangan, THR di dompet bisa-bisa melayang hilang dalam sekejap. Butuh perhitungan yang matang agar tak tergoda dengan penawaran menarik selama Lebaran.

Nah, fenomena Lebaran dan belanja baju bikin warganet akhirnya banyak yang meluapkan perasaan di Twitter. Menariknya, banyak cuitan kocak sekaligus bikin berkata “oh iya ya”.

Mau tahu gimana kocaknya warganet ngomongin ‘beli baju lebaran’? Dihimpun Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Sabtu (9/6), ini delapan cuitan warganet yang kocak tentang beli baju lebaran.

1. Ini selalu jadi persiapan wajib selama Lebaran.

foto: Twitter/@Memecomicindo

2. Selesai Lebaran isi dompet bisa minus, nih.

foto: Twitter/@nisyacc.

3. Minim sehari tiga kali lah.

foto: Twitter/@bayu_joo

4. Balada anak kos ya seperti ini.

foto: Twitter/@riska_risku.

5. Beli baju lebaran harus jadi yang nomor satu.

foto: Twitter/@bayuitubeno1

6. Semua punya prioritas sendiri-sendiri, sih.

foto: Twitter/@luthfiamalia22

7. Yang penting sudah di tangan.

foto: Twitter/@bubukrang9inang

8. Jomblo mah apa atuh.

foto: Twitter/@Zonnaririn

 

(brl/tin)