8 Cuitan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pada bulan Ramadan, bangun pagi untuk makan sahur menjadi satu hal yang sangat dinantikan. Selain karena sangat dianjurkan, tanpa sahur kita bisa lemas di siang hari saat beraktivitas. Sebagian orang memang belum terbiasa untuk bangun pagi. Nggak jarang mereka bangun kesiangan dan melewatkan kegiatan makan sahur.

Dalam kondisi seperti itu, peran marbot menjadi sangat penting. Mereka bertugas membangunkan warga untuk makan sahur melalui pengeras suara di masjid ataupun berkeliling dengan kentongan. Cara membangunkan sahur tentunya berbeda-beda di masing-masing daerah. Kehadiran para marbot seperti jam alarm yang mengingatkan warga untuk segera bangun dan melaksanakan sahur.

Tapi, apa jadinya jika marbot yang membangunkan warga untuk sahur tersebut justru bertingkah lucu? Pastinya bisa bikin warga tertawa renyah dibuatnya. Seperti cuitan warga Twitter berikut ini, alih-alih membangunkan sahur, imajinasi warga Twitter soal macam-macam marbot ini malah kocak abis.

Kira-kira gimana ya cuitan imajinasi mereka? Yuk kita simak 8 cuitan kocak ‘macam-macam marbot’ saat bangunin sahur ala warganet yang Hoopsbyjudy rangkum Jumat (18/5) dari akun Twitter @daraprayoga_ berikut ini.

1. Mungkin sebelum sahur marbotnya nonton acara karma…

2. Bangunin warga sambil curhat colongan~

3. Marbotnya malah menghipnotis warga.

4. Yaudah sih kalau nggak mau bangun…

5. Mohon bersabar, ini ujian..

6. Habis pulang party sekalian bangunin sahur jadinya gini..

7. Nggak boleh riya di bulan puasa..

8. Sebenarnya bisa dijelaskan kok…

(brl/guf)