8 Ekspektasi vs realita

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Saat ini, program untuk menurunkan berat badan alias diet memang banyak macamnya. Mulai dari diet carbo, diet ketogenik, diet GM, hingga OCD yang diciptakan oleh Deddy Corbuzier.

Nggak sedikit lho, orang yang berhasil melakukan program diet tersebut. Tentu bahagia dong saat memiliki tubuh kembali ideal.

Sayangnya, yang namanya orang Indonesia tuh pasti nggak afdol kalau belum mengomentari soal fisik orang. Gimana dong perasaanmu kalau sudah berusaha keras diet tapi hasilnya malah dinyinyirin orang. Ada yang begitu? Sabar aja ya.

Kamu nggak sendirian, seperti 10 cuitan di bawah ini. Ekspektasi dan realita memang kadang berbeda jauh.

1. Sabar aja bang, sabar.

2. Salah mulu yak, kayak lelaki.

3. Wah ini, berat nih kalau udah bawa-bawa umur.

4. BPJS. Hahaha.

5. Patah hati bikin kurus yhaaa?

6. Laki aja belum punya. Gimana dong?

7. Yah disangka narkoba.

8. Kurus dikira penyakitan, gendut dikira hamil. Susah ih 🙁

(brl/del)