8 Foto Syahrini saat bersaksi di sidang kasus First Travel, cetar abis

Posted on

Brilio.net – Kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan First Travel menjadi salah satu kasus yang menghebohkan pada 2017 lalu. Perusahaan yang dipimpin Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan ini melakukan penipuan dengan tidak memberangkatkan jemaah pergi umroh.

Nama First Travel bisa dibilang bukan biro perjalanan sembarangan, deretan nama-nama besar selebriti Tanah Air kerap menggunakan jasa mereka untuk pejalanan umroh. Tak hanya itu, mereka juga menggandeng seleb-seleb papan atas untuk mempromosikan usaha mereka dengan cara endorse.

Mereka adalah Vicky Shu dan Syahrini. Vicky Shu lebih dulu hadir sebagai saksi dalam sidang kasus First Travel beberapa waktu lalu. Beda lagi dengan Syahrini yang sempat mangkir dua kali dari sidang kasus ini. Mangkirnya pelantun lagu Sesuatu tersebut sempat membuat publik heboh, lantaran Syahrini justru terlihat sedang asik traveling ke berbagai negara.

BACA Juga :   6 Adegan di film Teman Tapi Menikah ini bikin baper, kamu udah nonton?

Hari ini, akhirnya Syahrini hadir untuk pertama kalinya sebagai saksi dalam kasus biro perjalanan tersebut. Tak sendirian, pelantun lagu Sesuatu itu datang bersama Hotman Paris Hutapea selaku pengacaranya dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrini.

Bukan Syahrini namanya kalau tak tampil cetar dalam berbagai kesempatan. Termasuk ketika hadir di sidang kasus First Travel. Penasaran kan seperti apa potret Syahrini di sidang kasus First Travel? Dilansir dari berbagai sumber, Senin (2/4), brilio.net sudah merangkum delapan potret Syahrini yang cetar abis.

1. Syahrini tampil cetar dengan kacamata bertabur kristal keluaran dari Gucci yang dibanderol dengan harga Rp 19 juta. Wow!

foto: liputan6.com

 

2. Kedatangan Syahrini sudah banyak ditunggu para awak media yang langsung menyerbu mobilnya nih.

BACA Juga :   Ingat Mbak Mawar di OK JEK? 10 Penampilannya kini berubah drastis

foto: liputan6.com

 

3. Menggunakan bandana hitam dan jaket bomber dari Adidas yang dibanderol Rp 3,5 juta. Syahrini mendapat kawalan ketat dari beberapa anggota kepolisian untuk menuju ruang sidang.

foto: bintang.com

 

4. Di tengah-tengah sidang, Syahrini sempat meminta izin dari Hakim untuk melepas jaketnya lantaran kepanasan.