8 Gaya Solara Franklin Makarim, anak bos Gojek yang imutnya kebangetan

Posted on


Brilio.net – Nadiem Makarim menjadi salah satu nama yang memiliki pengaruh besar bagi kehidupan masyarakat Indonesia setelah dirinya meluncurkan jasa layanan ojek berbasis digital Gojek. Perusahaannya ini berdiri pada tahun 2010 di Jakarta.

Bisnis aplikasi ojek online buatan Nadiem bahkan sudah dinobatkan masuk 50 daftar perusahaan yang mengubah dunia versi Majalah Fortune tahun 2017.

Sosok pria kelahiran Singapura ini memang sudah sering terekspos oleh media. Namun kehidupan pribadi dan keluarganya jarang terlihat. Bahkan tidak banyak yang tahu jika Nadiem saat ini telah mempunyai seorang buah hati yang imut.

Pria berusia 33 tahun ini melepas masa lajangnya dengan seorang perempuan cantik bernama Franka Franklin pada tahun 2014 di Bali. Dari pernikahannya ini ia dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Solara Franklin Makarim.

Beberapa hari lalu, pasangan ini menggelar acara Tedak Siten, ritual adat turun tanah pertama kali bagi bayi yang baru bisa berjalan.

Nah penasaran nggak sih sama imutnya anak bos Gojek ini? Yuk langsung intip pose-pose imut Solara yang jarang terekspos seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @mamiehardo, Selasa (10/4).

1. Pada upacara tradisi budaya Jawa tersebut, Solara tampak imut dengan baju pink, bawahan putih dan rambut yang dikucir.

 

2. Solara kelihatannya kayak takut gitu ya…

 

3. Nah kalau yang ini malah kayak orang bingung gitu ekspresinya.

 

4. Gemes banget nggak sih?

 

5. Kuciran rambutnya Solara semakin membuatnya terlihat lucu.

 

6. Nggak bisa jauh-jauh dari mainan bebek kuningnya. Lucu banget!

 

7. Solara lihatnya serius banget sih? Mau juga ya?

 

8. Berfoto bersama keluarga besar, tapi Solara malah sibuk sendiri sama mainannya.

 

(brl/fen)