8 Gaya Syahrini tampil dengan hiasan cetar di kepala, mencolok banget

Posted on


Brilio.net – Bicara soal Syahrini memang tak pernah ada habisnya. Sejak dulu namanya sudah sangat familiar di telinga publik sebagai penyanyi dan seleb kontroversial Tanah Air.

Bukan Syahrini namanya jika tak bisa menciptakan sesuatu yang unik. Dari tren bulu mata anti-badai hingga maju mudur cantik, seolah sudah menjadi ciri khas tersendiri oleh pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Di setiap aksi panggungnya, wanita 35 tahun ini bahkan selalu memikirkan penampilannya dari ujung kaki hingga ujung kepala yang membuatnya selalu terlihat cetar. Selain menggunakan dress yang glamor, hiasan kepala juga menjadi salah satu hal yang penting bagi penyanyi yang pernah dikabarkan pernah dekat dengan Anang Hermansyah ini.

Nggak percaya penampilannya selalu cetar? Berikut gaya Syahrini saat tampil dengan hiasan cetar di kepalanya, seperti dirangkum brilio.net dari akun media sosialnya, Selasa (3/4).

1. Konsep “Ratu Angin Dewi Angin,” tulis Syahrini.

2. Dress putih bulu dengan kombinasi hiasan kepala yang tak kalah cetar.

3. Banyak yang sebut penampilannya ini mirip Titiek Puspa saat masih muda.

4. Hiasan bling-bling penuh butiran mutiara yang tak terhitung.

5. Neng Syahrini makin cetar aja dengan hiasan kepala ini, makin imut.

6. Bukan bulu mata dan baju aja yang dibuat dari bulu, hiasan kepala pun dari bulu juga. Tapi hiasan kepalanya tak anti badai dong.

7. Kira-kira ini konsepnya ala… Bentuk bintang-bintang?

8. Dari hiasan kepala yang bentuknya panjang, pendek, butiran, hingga mengembang bak burung Merak.

 

 

 

(brl/gib)