8 Kalimat Paling Menyakiti Hati Cowok dari Gebetannya, Pikir Dulu Sebelum Mengucapkannya

Posted on


Ucapan cewek yang menyakiti hati cowok

Saat PDKT, kebanyakan cowok akan rela melakukan apapun demi bisa menarik perhatian pujaan hatinya. Apalagi jika cowok tersebut benar-benar tulus dan bersungguh-sungguh ingin menjadikan cewek yang diidamkannya tersebut sebagai teman spesial. Apapun yang diinginkan gebetannya itu sebisanya bakal ia penuhi, demi bisa mengambil hatinya.

Tapi, setegar-tegarnya cowok, ia juga masih punya hati yang bisa sakit juga sewaktu-waktu. Termasuk ketika menerima ucapan-ucapan ‘sadis’ ini dari cewek yang tengah didekatinya.

1. “Mendingan kamu ngaca dulu deh sebelum deketin aku…”

ngaca dulu deh kamu via unsplash.com

Kalimat yang dilontarkan cewek ini lebih kepada melecehkan penampilan cowok yang dianggap kurang bisa memenuhi tipe yang diinginkan si cewek. Atau yang lebih parahnya lagi, merujuk kepada kemampuan finansial cowok yang dianggap nggak bisa mencukupi.

2. “Duh kayaknya nggak bisa, aku nggak ada waktu.”

nggak ada waktu via rosssimmonds.com

Meski kedengarannya biasa-biasa saja, ucapan ini juga membuat setiap cowok jadi geregetan. Terlebih jika setiap kali ia mengajak jalan, si cewek selalu mengucapkan kalimat seperti ini. Ah, rasanya nggak akan pernah ada waktu luang buatnya.

3. “Berani-beraninya kamu bilang kayak gitu ke aku, kamu pikir kamu ini siapa?”

memangnya kamu siapa? via unsplash.com

Memang sih, hubungan yang dijalani baru sebatas PDKT, atau bahkan belum lama ini kenalan. Tapi tetap saja, kalau si cewek sudah berujar demikian, hati cowok manapun bakal ngilu saat mendengarnya, lantaran nggak dianggap siapa-siapa.

4. “Jadi kamu ke sini naik motor?”

kamu ke sini naik motor? via unsplash.com

Bagi cowok biasa yang hidupnya pas-pasan, punya kendaraan bermotor yang belum habis cicilannya saja sudah jadi sesuatu yang ia syukuri setiap harinya. Ucapan cewek yang seperti ini baginya menjadi bentuk pelecehan yang membuatnya rendah diri.

5. “Maaf, kita nggak level.”

kita nggak level via unsplash.com

Ada juga tipe cewek yang inginnya bergaul dengan seseorang yang derajatnya sepadan dengan dirinya. Cowok manapun bakal sakit hati dan merasa harga dirinya terinjak-injak saat mendapatkan ujaran sadis seperti ini.

6. “Makan tuh cinta!”

makan tuh cinta! via unsplash.com

Nggak dimungkiri, semua cewek itu pada dasarnya materialistis. Nggak hanya cinta-cintaan, mereka ingin kelak hidupnya bisa tercukupi tanpa berkekurangan. Tapi kalau sudah berujar begini, cowok yang sudah tulus mencintai pun bakal mundur teratur lantaran hatinya yang tersakiti.

7. “Yakin kamu sanggup biayain gaya hidupku?”

kamu sanggup? via unsplash.com

Kalimat ini kalau dibahasakan dengan ucapan yang agak vulgar mungkin seperti: “Mundur Mas, kamu miskin”. Pelan tapi menyayat hati. Meski ada juga cowok yang justru merasa tertantang ketika dibeginikan.

8. “Selama ini aku cuma nganggep kita berteman.”

aku cuma nganggep kamu teman via unsplash.com

Kalimat ini termasuk halus sebenarnya, dan nggak ada kata lain untuk menggantikannya. Namun ucapan ini tajamnya mirip cutter yang memotong urat harapan sampai habis. Harapan untuk bisa jadi seseorang yang spesial untuknya.

Ungkapan yang mengatakan bahwa mulutmu harimaumu memang benar adanya. Hati seseorang bisa tersakiti hanya karena perkataan yang menusuknya pelan-pelan. Ucapanmu lebih tajam dari pisau, maka berpikirlah sebelum mengucapkan sesuatu yang bisa menyakiti hati seseorang, termasuk ia yang diam-diam mengagumimu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya