8 Momen apes tak terduga ini bikin kamu bingung harus ngapain

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kesialan yang terjadi terkadang membuat kamu merasakan hal tersebut terjadi di waktu yang tidak tepat. Dan yang lebih membingungkan kamu tidak tahu harus melakukan apa setelah kejadian itu terjadi.

Momen apes ini terkadang sempat kamu abadikan dengan kamera, tetapi terkadang juga menjadi momen lucu yang hanya bisa kamu tertawakan sendiri. Pernah mengalami kejadian absurd seperti itu nggak?

Untuk mengatasi kejadian tersebut tentunya kamu juga tidak tahu dengan cara apa agar kejadian ini tidak terulang kembali. Wah, pastinya kamu juga aka dilanda rasa bingung.

Dikutip Hoopsbyjudy dari Brightside, Kamis (19/4) berikut ini adalah momen apes yang membuat kamu bingung tingkat tinggi. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Benjolan ban yang kacau banget nih.


2. Waduh, malah kecemplung kuasnya.


3. Sekarang, bantal sudah menjadi kapuk.


4. Payungnya terbang dong!


5. Hmm…lengket karena terlalu panas nih.


6. Duh, HP-nya ikhlasin aja deh.


7. Brewoknya masuk ke dalam mesin bor nih.


8. Ih kucingnya resek, tumpah nih jadinya.

 

 

(brl/lin)