8 Percakapan berujung lirik lagu ini recehnya bikin auto nyanyi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Imajinasi para penghuni dunia maya memang nggak pernah ada habisnya. Nggak salah deh kalau media sosial menjadi salah satu platform favorit untuk mengusir rasa jenuh. Mau nyari lelucon apa aja pasti nemu deh.

Mulai dari meme-meme kocak, status kocak, sampai percakapan nggak nyambung pakai lirik lagu yang bikin kamu jadi auto nyanyi pas baca. Nah, percakapan yang kayak gitu nggak cuma ada di media sosial aja sih, pasti kamu juga sering ngalamin kejadian chatting berujung lirik lagu.

Biarpun kadang recehnya ngeselin karena menganggu percakapan yang serius, tapi kadang juga bisa jadi hiburan tersendiri. Itung-itung jadi karaokean gratis kan? Penasaran kan kayak gimana percakapan berujung lirik lagu yang bikin auto nyanyi?

Daripada penasaran, yuk simak delapan percakapan berujung lirik lagu yang recehnya bikin auto nyanyi seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Senin (9/7).

1. Pas lagi chattingan sambil dengerin Akad-nya Payung Teduh nih pasti.


2. Siapa tahu lagunya judulnya apa?


3. Modus pakai lirik lagu part 1 masih aman~


4. Yang part 2 cuma berakhir friendzone.


5. Slankers sejati ini mah~


6. Mau ngopi aja pakai nyanyi dulu yaa kang Armand.


7. Jiwa-jiwa penyanyi bawaannya pengen berdendang mulu.


8. Yhaaaaaaaaaa.

 

 

(brl/lin)