8 Potret taman untuk garden party Pangeran Harry & Meghan Markle

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya akan diselenggarakan pada Sabtu (19/5). Pernikahan keduanya akan digelar pada pukul 12.00 siang waktu setempat di St. George’s Chapel, Windsor, Inggris.

Berbagai persiapan pun sudah dilakuan menjelang hari bahagia mereka. Salah satu yang penting dalam Royal Wedding ini adalah lokasi taman yang akan digunakan untuk garden party.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan merayakan pernikahan mereka secara outdoor di sebuah taman di Buckingham Palace. Seorang desainer bernama Philippa Craddock akan mendekorasi tempat untuk garden party tersebut.

Seperti Hoopsbyjudy lansir dari laman resmi Kerajaan Inggris, Philippa mengungkapkan kalau dirinya memilih bunga dan berbagai tanaman yang mekar secara natural di bulan Mei. Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk simak potret taman untuk garden party pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Hoopsbyjudy lansir dari laman resmi Kerajaan Inggris, Sabtu (19/5).

1. Taman dengan pemandangan hijau yang menyejukkan mata akan menjadi lokasi garden party.


2. Bunga berwarna merah cerah ini terlihat begitu memukau untuk memeriahkan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.


3. Seorang pria terlihat tengah mengecat tiang agar terlihat semakin gagah berdiri di pinggir jalan.


4. Bunga-bunga dan tanaman lain yang sudah mekar alami ini tampak mengelilingi taman tersebut.


5. Seorang petugas taman tengah memotong dan merapikan tanaman di taman.


6. Banyaknya bunga yang bermekaran secara alami memberikan suasana pernikahan akan semakin meriah.


7. Begini penampakan taman dengan bunga-bunga yang bermekaran secara alami dan beragam pohon yang begitu memanjakan mata.


8. Bunga berwarna merah muda ini terlihat begitu memesona untuk memeriahkan garden party pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

 

(brl/lin)