8 Video editan aksi diving Neymar ini bikin ngakak guling-guling

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Laga 16 besar Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Brasil dan Meksiko Senin (2/7) berlangsung penuh drama. Melalui pertarungan yang alot sejak babak pertama,  Brasil memastikan diri lolos ke fase 8 besar. Tim beralias Selecao ini melenggang ke 8 besar Piala Dunia berkat gol Neymar dan Firmino .

Namun begitu, hasil positif yang diraih Timnas Brasil ini masih menyisakan drama seru. Hal ini karena sang bintang Neymar kedapatan melakukan aksi diving di pinggir lapangan saat laga berlangsung.

Tak pelak, media sosial dari seluruh dunia pun memperbincangkan tindakannya tersebut. Sebelumnya, pemain yang memperkuat klub Paris Saint-Germain ini dikenal kerap melakukan diving kontroversial.

Reaksi Neymar terhadap dugaan pelanggaran yang dilakukan pemain Meksiko Miguel Layun dianggap terlalu berlebihan oleh berbagai pihak. Kesal karena aksi diving tersebut, warganet punya cara tersendiri untuk menanggapinya.

Alih-alih mengutuk dengan kalimat keras, mereka justru membuat video editan aksi diving Neymar yang kocak abis. Dijamin deh kamu ikut ketawa guling-guling menontonnya.

Nah, daripada penasaran, yuk kita simak 8 video editan aksi diving Neymar ala warganet berikut ini yang Hoopsbyjudy lansir dari berbagai sumber Selasa (3/7).

1. Aksi berbahaya nih, hanya dilakukan oleh profesional~

 

2. Ini sih niat banget ngeditnya…

 

3. Bisa kebetulan gitu ya?

 

4. Dihentikan supaya aksi ini tidak berkelanjutan~

 

 

5. Saat keluarga Neymar mengadakan reuni keluarga..

 

6. Dan piala Oscar jatuh kepada…

 

7. Nggak gitu juga sih~

 

8. Kok bisa gitu ya?

(brl/lea)