9 Aktor ini pernah perankan tokoh

Posted on

Brilio.net – Sebagai pemain peran, para aktor tentu dituntut untuk dapat memainkan berbagai macam karakter. Dengan tema film yang semakin variatif, makin banyak pula karakter yang harus diperankan. Hal ini benar-benar menguji keterampilan para aktor dan aktris.

Beberapa waktu lalu, dunia perfilman Indonesia tercatat menorehkan prestasi besar di kancah dunia melalui film The Raid. Film laga yang penuh dengan aksi laga ini mendulang banyak respons positif. Melalui film ini, Indonesia namanya dihargai di dunia internasional.

Film laga, tentu tidak lepas dari karakter berandalan di dalamnya. Tak heran bila para aktor harus memainkan sandiwara dalam balutan karakter yang jauh dari kesehariannya.

BACA Juga :   5 Variasi pizza rasa khas Indonesia ini bisa bikin kamu ketagihan lho

Namun begitu, tidak hanya film laga saja yang memainkan karakter tokoh berandalan di dalamnya. Beberapa genre film juga menggabungkan dua atau lebih genre. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (4/4), ini 9 aktor yang pernah berperan sebagai tokoh berandalan di dalam film!

1. Vino G. Bastian

foto: jaketkulitz.blogspot.co.id

Kiprah Vino di dunia perfilman memang sangat baik. Berbagai karakter pernah ia perankan. Mulai dari karakter lucu hingga berandalan. Vino pernah didapuk sebagai tokoh berandal di antaranya saat berlaga di film Radit dan Jani (2008), dan film Punk in Love (2009).

2. Andhika Pratama

foto: anne ahira

Kerap tampil lucu di berbagai kesempatan, Andhika Pratama pernah memainkan karakter berandalan. Dirinya bergabung dengan Vino G. Bastian dalam film Punk in Love (2009) bertema komedi romantis.

BACA Juga :   Boyong startup Malaysia, Expand Indonesia kenalkan market Indonesia

3. Yogi Finanda

foto: galangprayuda.blogspot.com

Melengkapi Vino dan Andhika, ada Yogi Finanda yang harus memainkan peran berandalan. Mereka bertiga tergabung dalam satu geng dalam film tersebut. Uniknya, Yogi berperan sebagai berandal yang menjunjug tinggi nilai agama loh!

4. Donny Alamsyah