9 Desain baru Vespa matic ini futuristik banget, dijamin pengen punya

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Vespa ialah nama brand motor skuter dari Italia. Vespa pertama kali dikeluarkan oleh perusahaan bernama Piaggio. Motor ini berbentuk unik sehingga digemari banyak orang.

Di Indonesia banyak sekali penggemar vespa. Apalagi vespa klasik, mereka memiliki klub-klub sendiri di berbagai kota. Ketenaran vespa memang tidak pernah pudar sejak launching tahun 1946 hingga kini.

Nah di masa sekarang, sudah ada Vespa matic dengan desain kekinian. Vespa tersebut dibuat dengan gaya klasik namun teknologinya canggih. Vespa ini didesain oleh pria dari Italia, Giulio Iacchetti.

Vespa ini digerakan dengan tenaga elektrik. Desain kursi kantivelernya mengingatkan pada dessain vespa jenis 98cc. Desain vespa ini stylish dan futuristik banget deh. Cocok untuk anak gaul zaman now.

Nah penasaran seperti apa desain vespa futuristik ini? Yuk simak foto-fotonyanya di bawah ini, seperti dilansir Hoopsbyjudy dari designboom, Sabtu (21/4).

1. Vespa ini tampak simpel tapi klasik.


2. Desain lampunya asoy banget kan?


3. Lampu seinnya terletak di spion motor.


4. Tombol lampu seinnya pun tepat di dekat setir. Jadi jarinya nggak perlu jauh-jauh mencari tombol.


5. Wah ada tempat untuk mengisi ulang baterai smartphone.


6. Desain karet anti selip pada pijakan kaki sangat simpel dan berbeda dari yang lain.


7. Warnanya cantik banget kan?


8. Lampu LED di bagian depan memberikan kompartemen untuk smartphone. Jadi nggak kelihatan kalau berkendara sambil mengisi ulang baterai smartphone.


9. Gimana, keran kan? Para penggemar vespa pada pengen punya nggak nih?

 

 

(brl/lin)