9 Fakta unik tak disadari dari film A Quite Place, ratingnya tinggi

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Salah satu film Hollywood yang sedang menjadi perbincangan penikmat film adalah A Quite Place. Film bergenre horror-thriller ini jadi buah bibir lantaran memiliki alur cerita yang terbilang unik. Film ini dibintangi oleh John Krasinski yang juga sutradara, Emily Blunt, Noah Jupe, dan Milicent Simmonds.

Mengisahkan tentang satu keluarga yang harus bertahan hidup di tengah ancaman monster. Salah satu cara untuk bertahan hidup adalah dengan tidak mengeluarkan suara. Film A Quite Place ini mendapat apresiasi dari banyak kritikus maupun pecinta film. Tak sedikit penonton yang memberikan rating tinggi pada film A Quite Place.

Tanpa banyak dialog dan suara, film A Quite Place terbilang sukses mengajak para penonton ikut merasakan jadi bagian dari keluarga. Tak jarang penonton ikut hanyut dalam suasana mencekam. Film thriller ini banyak difavoritkan oleh kritikus film. Yuk intip 9 fakta yang pasti tak kamu sadari saat menonton film A Quite Place dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (11/4).

BACA Juga :   Pasangan ini hobi ngedate di ketinggian, 10 potretnya bikin melongo

1. Dalam film A Quite Place, sang sutradara John Krasinski memasang foto keluarganya sungguhan.

foto: paramount pictures

2. Pada pembuka film, penonton diajak menyaksikan adegan keluarga dari John Krasinski menjarah toko yang telah sepi. Jika kamu perhatikan lebih teliti, banyak makanan yang telah habis kecuali snack yang berbungkus plastik. Tentu makanan tersebut masih utuh lantaran saat membuka makanan akan memicu suara.

foto: paramount pictures

3. Pemeran karakter Regan dalam dunia nyata adalah tuna rungu. Dalam film A Quite Place, Regan merupakan anak sulung dari empat bersaudara yang terlahir sebagai tuna rungu. Peran Regan dimainkan secara total oleh Millicent Simmonds.

foto: hellogiggles.com

4. Salah satu adegan paling menegangkan adalah momen Evelyn (Emily Blunt) akan melahirkan. Siapa sangka adegan cukup menyita perhatian penonton ini hanya dilakukan dalam sekali pengambilan atau one take.

BACA Juga :   Kembali cerai untuk kedua kalinya, begini curhatan Kalina Ocktaranny