9 Gaya Yuni Shara pas belanja, dari beli jamu sampai mampir angkringan

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak mengenal Yuni Shara? Penyanyi kelahiran Malang ini dikenal memiliki suara emas. Sederet lagu telah dinyanyikan oleh ibu dua anak ini, mulai dari ‘Kasmaran’ hingga ‘Tuhan Jagakan Dia’ menjadi karya andalannya. Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini dikenal lewat ajang Festival Bintang Radio dan Televisi saat usianya masih 15 tahun.

Saat itu, Yuni Shara meraih juara 2 lantaran menyanyikan lagu keroncong. Festival demi festival sudah diikuti oleh kakak dari Krisdayanti ini. Yuni Shara pun masuk dapur rekaman dan mengeluarkan album berjudul Kasmaran di tahun 1991. Puluhan tahun berlalu, eksistensi Yuni Shara masih diakui hingga kini.

BACA Juga :   Kebiasaan makan 10 seleb dunia ini bikin heran, ada yang suka serangga

Wanita berusia 45 tahun ini kini makin dikenal sebagai selebriti dengan penampilan muda. Tak jarang sosok mungilnya ini membuat dirinya disebut awet muda. Setiap aksi panggungnya, Yuni Shara masih selalu terlihat begitu memukau dengan riasan dan busana yang glamor. Tapi siapa sangka, di balik gemerlap panggung hiburan, Yuni Shara terlihat begitu sederhana di keseharian.

Dikenal sebagai penyanyi papan atas, Yuni Shara tak sungkan untuk mampir ke pasar tradisional dan membeli beberapa benda yang dijajakan. Mulai dari buah hingga angkringan. Momen Yuni Shara membeli atau berbelanja ini terunggah lewat akun Instagram @yunishara36. Penasaran kan, seperti apa aktivitas harian sederhana ala Yuni Shara?

BACA Juga :   9+ Tontonan Orang-Orang Cerdas nan Berkelas. Kalau Sudah Nonton Semua, Standar IQ-mu Memang Jawara!

Dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, berikut 9 gaya Yuni Shara saat berbelanja di berbagai tempat.

1. Yuni Shara membeli kopi nusantara di sebuah warung kopi.

2. Membeli perabot rumah tangga sesuai warna kesukaannya, biru.

3. Belanja makanan Jepang seperti sushi.

4. Jajan bersama kedua buah hatinya sekaligus menikmati momen kebersamaan.

5. Menikmati jamu dari pedagang keliling langganannya.