9 Obrolan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bertemu dengan keluarga besar atau kawan lama memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Pertanyaan-pertanyaan basa-basi seperti bertanya kabar dan kesibukan sering banget terlontar nih. Apalagi kalau kamu merupakan seorang mahasiswa.

Pertanyaan seperti kuliah di mana? jurusan apa? Pasti sudah sering kamu dengar dong. Kadang suka kesel nggak sih, kalau ada orang yang nanya ‘jurusan apa?’ tapi yang bersangkutan justru kurang paham dengan jurusan yang kita ambil? Bikin kesel ngejelasinnya nih.

Kejadian kayak gitu sudah sering banget dialami oleh para mahasiswa baru atau yang sudah semerter akhir sekalipun. Seperti para penghuni dunia maya ini nih, mereka punya pengalaman yang bikin senyum kecut sekaligus kesel ketika menjawab pertanyaan ‘kuliah di mana, jurusan apa’ dari orang-orang yang kurang paham.

Dilansir dari chirpstory.com, Hoopsbyjudy sudah merangkum sembilan obrolan ‘kuliah di mana, jurusan apa’ yang kocaknya bikin tepuk jidak, Jumat (4/5).

1. Yang jurusan matematika murni mana suaranya?

2. Kebanyakan nonton film horor nih kayaknya.

3. Biar keren bilangnya luar negeri ya, padahal maksudnya swasta. Oke sip!

4. Serah lu dah serah~

 

5. Itu mah obatnya nggak ada jual di apotek juga keles~

6. Yang sabar ya mbak, orang memang suka gitu.


7. Anak teknik sipil tolong bantu mbaknya ngasih penjelasan.


8. Hubungan Internasional sama hubungan lu dan dia jangan disamain dong.

9. Teknik lingkungan bukan yang ngangkut sampah woy, sleding juga nih.

(brl/del)