9 Pelesetan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pesta olahraga Asia atau Asian Games akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Dalam event 4 tahunan kali ini Indonesia dipercaya sebagai tuan rumah. Sebanyak 40 cabang olahraga akan dipertandingkan pada Asian Games 2018. Setiap negara tentunya akan mengirimkan perwakilan terbaiknya di Asian Games kali ini.

Tak mau kalah, Indonesia juga mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk berlaga. Sejumlah olahragawan muda dari Indonesia akan berpartisipasi dalam Asian Games 2018. Nama-nama baru pun muncul mengisi skuad merah putih dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games.

Di antara seluruh atlet yang dipastikan bakal bertanding, banyak yang jadi idola para pencita olahraga. Nggak terkecuali netizen Twitter nih. Mereka punya atlet favorit tersendiri lho. Eits, tapi jangan serius dulu ya. Alih-alih atlet Asian Games, mereka justru menjagokan ‘olahragawan’ lain yang nggak bertanding.

Nah, daripada penasaran, mending kita simak 9 pelesetan atlet Asian Games 2018 ala netizen Twitter, seperti Hoopsbyjudy rangkum Jumat (13/7) berikut ini.

1. Cabang ini dipastikan tidak dipertandingkan di Asian Games.


2. Atlet veteran nih~


3. Apakah eks pemain Real Madrid ini akan membela timnas?


4. Atletico Madrid maksudnya.


5. Duh bahaya nih, bisa tahu kalau wasitnya mau curang.


6. Ini sih fenomenal banget emang, sprinter paling cepat.


7. Berlaga di waktu-waktu tertentu.


8. Sayangnya cuma di film ya?


9. From wakanda to Asian Games, sebuah pencapaian.

 

 

(brl/lin)