9 Potret imut baby Carle, putri Alexandra Gottardo yang bermata indah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Seleb cantik Alexandra Gottardo menikah dengan seorang pria bernama Arief Utama Waworuntu pada tanggal 22 Januari 2016 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup di Malang, Jawa Timur yang merupakan tempat kelahiran Alexandra.

Tidak perlu menunggu waktu lama bagi pasangan ini untuk mendapatkan momongan. Tepatnya pada 13 Juli 2016, wanita blasteran Italia-Jawa ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Anak perempuan yang bernama Carleteane Eleanore Waworuntu ini sekarang sudah menginjak umur 1 tahun lebih. Memiliki mata indah yang belo, putri pertama dari wanita berusia 33 tahun ini terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Nggak percaya? Berikut 9 potret imutnya baby Carle yang memiliki mata indah seperti dihimpun Hoopsbyjudy dari akun Instagram @carleteana, Kamis (19/4).

1. Ketika baby Carle baru berusia beberapa bulan, usil banget nih mamahnya.


2. Dari foto ini terlihat bukan bagaimana indahnya mata baby Carle.


3. Awww gemes banget sih, ulahnya siapa nih?


4. Anak sama bapak posenya kok bisa kompak gitu ya?


5. Ekspresi bingung aja, matanya baby Carle tetap terlihat indah.


6. Pakai kacamata mamahnya yang super kebesaran, lucu!


7. Masih nggak setuju kalau mata baby Carle itu indah banget?


8. Tadi sudah pakai kacamata kebesaran, sekarang pakai helm yang kebesaran juga. Gemes banget deh!


9. Berswafoto bareng papah dan mamah, tapi ekspresi baby Carle malah begitu.

 

(brl/lin)