9 Potret kamar tidur Vania Athabina, anak adopsi Venna Melinda

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Venna Melinda memutuskan untuk mengadopsi bayi perempuan pada tahun 2016. Bayi perempuan yang diadopsi Venna merupakan bayi yang dulunya pernah ditemukan oleh penjaga masjid di toilet wanita. Saat ditemukan kondisi bayi tersebut masih menempel ari-ari. Bayi tak berdosa tersebut akhirnya menggetarkan hati Venna Melinda untuk merawatnya.

Vania Athabina adalah nama indah yang diberikan Vania kepada anak adopsinya. Saat ditemukan di toilet wanita Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan, Vania sempat mengalami kondisi kritis. Venna pun terketuk hatinya untuk mengangkatnya menjadi anak ketiga.

Kini dua tahun berselang, Vania telah menjadi bagian dari keluarga Venna Melinda. Bukan hanya Venna yang merasa bahagia, Verrell dan Athalla, kedua buah hati Venna ikut merasa senang mendapatkan adik perempuan yang sungguh menggemaskan.

Dalam keseharian, Venna Melinda menyewa dua pengasuh untuk Vania. Dalam video unggahannya, Vania kerap terlihat bersama dua pengasuhnya yaitu Kak Icha dan Wakmi. Kehidupan si kecil Vania pun sekarang ikut jadi sorotan publik. Berbagai fasilitas Vania ditanggung dan dipenuhi oleh Venna Melinda termasuk untuk kamarnya. Nah, penasaran kan?

Dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @vaniaathabina24 pada Kamis (7/6), berikut penampakan dari kamar tidur Vania Athabina.

1. Kasur kecil warna putih dilengkapi dengan bantal guling warna pink.

2. Bukan hanya satu, Vania juga disediakan kasur kecil yang bisa dipindah ke ruangan lain.

3. Kamar Vania berdekatan dengan ruang tengah yang biasa jadi tempat main. Ada karpet bermotif alfabet jadi alas duduk.

4. Kamar anak kecil tak lengkap jika belum ada mainan.

5. Dilengkapi pula dengan dispenser.

6. Vania memiliki rak koleksi berisi boneka.

7. Mainan untuk mengasah kreativitas.

8. Terdapat kulkas mini untuk menyimpan makanan.

9. Vania berada di ranjang besar dan bermain bersama kakaknya Verrell.

 

 

 

(brl/gib)